Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disambut Hangat, Ini Potret Indah Permatasari Mudik ke Kampung Arie Kriting

Indah Permatasari mudik ke kampung halaman Arie Kriting. Pasangan ini juga membawa buah hati mereka bertemu keluarga Arie Kriting. Kehadiran Indah disambut hangat oleh keluarga komika ini. Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari disambut meriah oleh orang tua Arie Kriting. Ini potretnya.


Ini momen Arie Kriting mengajak anak dan istrinya mudik ke kampung halamannya. Diketahui kampung halaman Arie Kriting berada di Baubau, Sulawesi Tenggara. Pasangan ini juga membawa sang anak untuk pertama kali mudik ke kampung halaman. Momen ini diabadikan Indah melalui saluran YouTube Indah Permatasari.


Kehadiran Indah dan buah hati disambut meriah keluarga Arie Kriting. Sampai di rumah, ibunda Aire langsung menggendong sang cucu. Tampak ibunda Arie melepas kerinduan dengan cucunya.


Pemeran Film Wedding Aggrement ini tampak begitu antusias saat berada di rumah orang tua suami. Tampak kebahagiaan terpancar di wajah Indah Permatasari. Indah terlihat tersenyum sambil menggendong sang anak.


Ibu Arie Kriting memberikan hadiah spesial untuk cucunya. Tampak ibunda Arie memberikan gelang kaki emas. Terlihat sang nenek memasangkan gelang kaki emas ke cucunya.


Kehadiran Indah dan cucu membuat kedua orang tua Arie begitu bahagia. Tampak sang ayah juga menggendong cucunya. Momen ini terlihat begitu hangat.