Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut sebagai Menantu Serakah dan Pelit ke Mertua, Inara Rusli Ngaku Punya Bukti Transfer

Kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli seolah belum ada ujungnya. Setelah membongkar kebiasaan buruk suami yang berkali-kali selingkuh dan memesan perempuan panggilan, Inara masih harus menghadapi tuntutan hukum dari sosok perempuan yang disebut jadi selingkuhan sang suami. Belum lagi ditambah tuntutan cerai yang akan diajukan oleh Virgoun.

Dan kali ini, ibunda Virgoun, Eva Manurung ikut angkat bicara dan membela sang putra. Eva membongkar beberapa hal terkait rumah tangga sang anak, termasuk menyampaikan kekecewaannya kepada sang menantu tentang masalah uang.

Salah satunya yakni soal uang yang diberikan oleh Inara kepadanya saat Natal. Eva menyebut Inara adalah sosok yang serakah.

Soalnya nih, Inara disebut menerima uang bulanan sebesar Rp. 70 juta dari anaknya.

Pernyataan Eva tersebut bisa kamu lihat di video unggahan TikTok @keluargakecildijerman. " Ina tuh jangan terlalu serakah sama uang," tegas Eva. 

@keluargakecildijerman01 Replying to @rikhaang ibunda virgoun marah #inara #virgoun #fypindonesia #foryou #foryourpage #fyp ♬ original sound - keluargakecildijerman01
“ Aku kasih tahu kamu, bulanan kamu Rp. 70 juta lho dari Virgoun. Masak iya anakku nggak boleh ada ATM?” lanjut Eva.

Mendapatkan uang bulanan dengan nilai yang fantastis, Eva mengaku kecewa ketika sang menantu hanya memberikan uang sebesar Rp. 300 ribu saat perayaan Natal.

" Ada kemarin uang dia belikan tanah di Cikarang. Saya sebenarnya nggak ada masalah sih, cuma kok lu sama emaknya yang udah tua ini, bulananku aja kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih berapa?" tutur Eva.

" (Saya cuma menerima) Rp300 ribu. Tahun yang lalu Rp500 ribu. Kamu bayangin keluargaku itu 10 orang," sambungnya.

2 dari 4 halaman
Pernyataan Eva mengenai jumlah uang tersebut mendapatkan dukungan dari netizen. Setelah sebelumnya panen dukungan, Inara jadi mendapatkan hujatan karena pernyataan sang mertua. Ibu tiga anak itu dinilai nggak pantas memperlakukan mertua sedemikian rupa walaupun keduanya berbeda agama.

" Jahat kali Inara sama mertua, walaupun beda agama ya tetap kasih lah uang. Ini buat Natalan aja dikasih Rp300 ribu. Gila emang ya. Kasihan emaknya Virgoun. Buka deh cadarnya biar bisa dibaca sifat aslinya dari wajahnya," komentar seorang netizen yang dibagikan Inara dalam tangkapan layar DM dikutip pada Minggu (14/5).

Tak terima, Inara yang nampak kesal kemudian membalas DM tersebut. Inara membantah pernyataan ibunda Virgoun tersebut dan mengaku punya bukti transfer pengiriman uang ke sang mertua.

" Urusan saya sama anaknya, bukan emaknya. Nggak perlu saya jembrengin juga bukti-bukti transfer ke mertua dan barang pemberian di media semuanya kan. Jadi riya dong," balas Inara.

Inara menyebut ibunda Virgoun terlalu mencampuri urusan rumah tangga sang anak. Padahal di sisi lain, keluarganya sendiri tidak akan melakukan hal tersebut.

" Memang emaknya aja yang bisa koar-koar? Kalau pun mau, emak saya juga biasa koar-koar. Tapi maaf, nggak gitu kualitas keluarga kami. Mereka nggak akan campurin urusan rumah tangga kami sedikit pun, apalagi sampai ke media," tutup Inara.

Terbaru, melalui fitur story di akun instagramnya, Inara juga menjelaskan lebih lanjut mengenai keuangan keluarganya. Meski demikian dia tak berniat untuk menjelaskan hadiah yang diberikan karena tak ingin pamer.


“ Transferan yang dilihat jangan yang pasca kasus karena aliran duitnya kan ytta (Yang Tau Tau Aja). Masa iya perlu direkap hadiah setahun atau dua tahun belakang ini? Gak dong, jadi pamer dong,” tulisnya.

Semoga semua kisruh ini segera berakhir ya!