Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu dijodoh-jodohkan, intip 11 potret pertemanan Kevin Julio dan Jessica Mila dari GGS hingga kini

Resepsi pernikahan yang digelar Sabtu (13/5) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan kemarin menutup rangkaian nikah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sebelumnya, pasangan ini menggelar pemberkatan dan pesta adat Batak. 

Berbeda dari acara sebelumnya yang digelar intim, momen resepsi Jessica Mila tampak mewah dengan dihadiri berbagai kalangan. Nggak hanya pejabat dan tokoh politik, sederet selebriti pun turut hadir memeriahkan acara. Tak terkecuali, Kevin Julio. 

Tampil foto bareng dengan kedua pengantin, kehadiran Kevin di momen bahagia Jessica Mila pun sontak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, jauh sebelum dipersunting dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila sempat dijodoh-jodohkan dengan Kevin Julio. 

Keberhasilan keduanya membangun chemistry di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) membuat warganet baper. Namun, Kevin dan Mila menegaskan hubungan mereka sebatas teman.

Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/5), potret pertemanan Kevin Julio dan Jessica Mila.

1. Banyak yang menyoroti kehadiran Kevin Julio di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Sabtu (13/5) kemarin. Dulu dijodoh-jodohkan, rupanya dua seleb ini berteman dekat.


2. Kedekatan mereka bermula karena Kevin dan Mila didapuk sebagai karakter utama dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Dalam sinetron tersebut, mereka memerankan karakter Tristan dan Nayla.


3. Sejak itu, keduanya pun mulai dekat. Chemistry yang dibangun keduanya di sinetron membuat warganet ikut baper  karena dinilai serasi.


4. Pasalnya, di sinetron GGS, Kevin dan Mila diceritakan sebagai sepasang kekasih yang mengikat hubungannya hingga pernikahan. Begini potret Kevin dan Mila saat menikah di sinetron GGS.


5. Nggak hanya berhenti di satu sinetron saja, mereka juga kerap dipasangkan di FTV dan film layar lebar. Hal tersebut membuat keduanya kian dekat.


6. Bahkan, Mila pun kala itu juga dekat dengan mantan kekasih Kevin Julio, Sahila Hisyam. 


7. Sebagai teman dekat, Mila kerap memberikan kejutan untuk Kevin Julio. Ini momen saat Mila rayakan ultah Kevin beberapa waktu lalu.


8. Momen kebersamaan mereka di luar syuting pun sukses membuat penggemarnya baper.


9. Potret mesra Jessica Mila saat melakukan adegan mesra bersama Kevin Julio dalam film 'Jomblo Ngenes'. 


10. Sering dipasangkan dengan Mila, Kevin sangat mengenal karakter Mila. Begitupun sebaliknya.


11. Nah, kalau ini pemotretan keduanya yang terlihat mesra bak prewedding. Namun, Kevin dan Mila menegaskan hubungan mereka sebatas teman.