Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Mandra Cinta Mati, Berikut Penampilan Baru Pemeran Munaroh

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandra cinta mati dengan Munaroh. Berikut penampilan baru pemeran Munaroh, Maryati Tohir

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan puluhan tahun silam, ada kisah cinta antara  Mandra dan Munaroh. Lama tak terlihat, penampilan Maryati Tohir atau lebih dikenal Munaroh membuat pangling. Cinta mati Mandra dalam sinetron tersebut tampil anggun dengan balutan hijab.


Penampilan Maryati  saat memerankan Munaroh. Sinetron yang tayang perdana tahun 1994 itu, Maryati tampil dengan rambut yang lebat dan sedikit keriting. Parasnya cantik natural. 


Penampilan Maryati  saat memerankan Munaroh. Sinetron yang tayang perdana tahun 1994 itu, Maryati tampil dengan rambut yang lebat dan sedikit keriting. Parasnya cantik natural.


Senyum Maryati bersama pemain sinetron dan film Si Doel Anak Sekolahan. Maryati diapit oleh Suti Karno yang memerankan Atun dan sebelah kirinya Maudy Koesnaedi yang memerankan sosok Zaenab. 


Selain dunia akting, Maryati juga aktif dikesenian Betawi yaitu lenong. Tampak, ia bersama H. Bolot saat akan mengisi acara lenong di Kawasan Industri daerah Cibutung Bekasi pada Desember 2019 silam.


"Mampir kongkow @ Ayah #Jajamiharja#...," tulis maryati_tohir dalam unggahan ketika menyambangi kediaman aktor, penyanyi dan komedian betawi Jaja Miharja, pada 13 Juni 2020 silam. 


Munaroh tampil berhijab saat rilis film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Sebelah kirinya ada Maudy Koesnadi dan sebelah kanannya ada Suti Karno. "stasiun tanah abang..@ nenglengnya gak kompak munaroh - zaenab...," tulisnya dalam unggahan 20 Januari 2020 silam.


Penampilan baru pemeran Munaroh tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Selain terlihat lebih anggun, juga banyak yang menyebut awet muda.  Tidak sedikit yang pangling atau tidak mengenali Munaroh saat mengenakan hijab.


"Kok skrng cantik skl teh & awet muda berkat gowes ya ????," tulis mulyadi.puri.7. "Tambah cakep aje po munaroh...ma"nye ismet," tulis nurlina1925. "indah pemandangannya mpok seindah wajah mpok @maryati.tohirr," tulis ayahnyaecy79.


Belum lama ini, keluarga besar Si  Doel Anak Sekolahan mengadakan reuni. Para pemeran utama dan pemeran pendukung kumpul bersama. Senyum Munaroh dan Mandra yang juga hadir dalam acara tersebut.