Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Enzy Storia Nangis Haru Di Pernikahan Jessica Mila, Keberadaan Yuki Kato Dipertanyakan

Jessica Mila melibatkan para sahabatnya di momen pemberkatan pernikahan 5 Mei. Digelar di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta Timur, tampak artis cantik Enzy Storia dan Febby Rastanty tampil cantik sebagai bridesmaid.

Keduanya mengenakan gaun semi transparan warna baby purple dan terlihat cantik menawan. Tak cuma itu, Enzy dan Febby tak kuasa menahan tangis ketika melihat Mila yang cantik manglingi ala putri bangsawan dengan gaun pengantin putih ala Barat.

Dalam video, Enzy tampak mengusap airmata ketika melihat Mila berjalan didampingi calon suaminya, Yakup Hasibuan. Febby juga tampak berkaca-kaca dan tersenyum bahagia melihat Mila dan Febby.

Momen Haru Enzy-Febby di Pernikahan Jessica Mila


Disisi lain, sosok bestie Mila lainnya, Yuki Kato, justru tak terlihat di momen pemberkatan pernikahan tersebut. Netter sempat kepo soal keberadaan Yuki tersebut.

"Lihat Enzy nangis jadi ikutan nangis," kata netter. "Nangis bahagia semua," kata netter. "Ada Yuki tidak ya," kata netter. "Kak Yuki Kato kemana ya," seru netter.

Sementara itu, Yuki sebelumnya sudah mengungkap rasa bahagia ketika didapuk menjadi bridesmaid untuk Mila. Ia sempat mengungkap perasaannya dan mengisyaratkan ikut deg-degan menantikan hari bahagia Mila itu.

Yuki juga mengaku akan menyiapkan kejutan buat Mila. Selain itu, ia sebagai salah satu sahabat juga mendoakan agar acara pernikahan Mila dan Yakup nantinya berjalan lancar.

"Menyenangkan melihat gimana ribetnya mengatur pernikahan, tapi ya kita semangatin saja," kata Yuki. "Gue takut banget di hari H gue banjir karena dari kemarin gue stay cool parah. nantinya surprise ya yang pasti aku senang banget andil dalam hari besar Mila, include dalam hari yang sangat spesial juga kan. Pastinya kita semua orang terdekat dan yang mendukung diberikan yang terbaik dan semoga lancar selalu."