Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Febby Rastanty Dapat Buket Bunga, Yuki Kato Nyaris Ketiban Ibu-Ibu Di Resepsi Jessica Mila

Febby Rastanty diketahui merupakan mak comblang Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Karena itu, Febby didapuk sebagai maid of honor di pernikahan Mila dan putra pengacara Otto Hasibuan tersebut.

"Dikenalin Febby Rastanty, adik kelasku juga kebetulan di UI," seru Yakup. "Jadi scroll scroll Instagram di zaman pandemi, kemudian eh ada diexplore nih, terus lihat mutualnya ada Febby, Jadi minta kenalin ke Febby. Yang ngenalin orang dalam ya, jadi ekspres."

Tak cuma mencuri perhatian saat pernikahan, Febby juga sempat disorot di momen resepsi Mila dan Yakup. Rupanya, Febby berhasil menangkap buket bunga saat prosesi pelemparan yang dilakukan Mila didampingi Yakup.

Febby Rastanty Dapat Buket Bunga


Usai menangkap buket bunga itu, Febby pamer senyum sumringah. Ia juga didoakan segera menyusul Mila ke pelaminan.

"Got you my beloved cupid," kata Mila. "Senyumnya happy banget, semoga segera menyusul ke pelaminan ya sayangku," kata teman lainnya disambut tawa oleh Febby. "Niat hati seru-seruan dan dapat hadiah, eh malah dapat beneran bunganya. Kita aminkan semua doa baik deh," ujar Febby.

Yuki Kato Nyaris Ketiban Ibu-Ibu


Disisi lain, Yuki Kato juga sempat ikut dalam sesi memperebutkan buket bunga. Sayangnya, Yuki justru apes tak mendapatkan buket bunga.

Selain itu, ia juga sempat hampir tertimpa ibu-ibu yang terlalu bersemangat saat hendak mengambil buket bunga. Yuki tampak pamer ekspresi lucu sembari menunduk. Ia berusaha kabur menghindari ibu-ibu di dekatnya tersebut.

Adapun, Yuki tampak senang saat mengetahui Febby-lah yang mendapat buket bunga. Sebagai sahabat, Yuki mengungkap antusiasmenya. "Wow @febbyrastanty," kata Yuki.

Sebelumnya, Yuki juga mencuri perhatian kala tak hadir di prosesi pemberkatan Mila dan Yakup pada 5 Mei lalu. Tak lama, Yuki lantas muncul dan meminta maaf atas ketidakhadirannya. Namun, Yuki tak mengungkap alasan dirinya absen tersebut.

"Aku sangat minta maaf karena tak bisa hadir, tapi ketahuilah bahwa kalian berdua ada di pikiran dan doaku saat kalian merayakan pernikahan suci kalian," terang Yuki. "Selamat atas pernikahannya, love birds!"