Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Febby Rastanty Ternyata Jadi 'Mak Comblang' Bagi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Sudah Feeling Bakal Jodoh

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Mereka berdua baru saja menikah beberapa waktu lalu. Momen spesial itu kental digelar dengan adat Batak. Jessica sendiri tampil menawan sebagai pengantin.

Yang cukup menarik, bisa jadi tak banyak tahu betapa keduanya dulu dijodohkan oleh Febby Rastanty. Hal itu diungkap sendiri oleh Febby di Instagramnya pada Rabu (10/5). Ia adalah saksi perjalanan cinta Yakup dan Jessica.

"Dari.. 'kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!' Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya," tulis Febby.

Lebih lanjut, Febby mengaku sejak awal menjodohkan mereka, ia memang memiliki feeling betapa mereka berjodoh.

Sudah Feeling


"Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila. Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan," ungkap aktris kelahiran 1 Februari 1996 ini.

"Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple. Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love," lanjutnya.

Sigap Betulkan Veil


Febby memang mencuri perhatian di pernikahan Jessica Mila meski kala itu publik belum tahu betapa ia adalah mak comblang. Ya, pasalnya, Febby begitu perhatian dan sigap membetulkan veil sang pengantin. Soal itu, Febby sempat buka suara.

"Banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress kakak mila saat jadi bridesmaid. Kebetulan saat itu aku diminta kak mila jadi pandongani-nya. Kurang lebih seperti maid of honor dalam Adat Batak," terang Febby.

Segera Menyusul

Lebih lanjut, Febby mengungkap alasan Jessica memilihnya jadi pandongani. Rupanya, Jessica berharap Febby segera menyusulnya ke pelaminan.
"Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe. Kenapa aku? Karena kalau kata kakak mila biar nular. Dipilih yang masih single, biar insyaAllah selanjutnya dia," pungkas Febby.