Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gara-Gara Foto Paspor, Nana Mirdad Viral di Twitter

Aktris Nana Mirdad menjadi buah bibir warganet di Twitter setelah mengunggah foto paspornya. Gara-gara foto itu, namanya masuk daftar trending, pada Senin (22/5/2023) sore. 

Foto paspor sang aktris yang viral itu, diunggahnya di Instagram dengan caption, “Beberes kamar nemu paspor. Auto colek suami. Semoga diajak jalan-jalan segera. Mau ke mana kita?” tuturnya dalam caption unggahannya. 


Tak butuh lama, foto paspor Nana Mirdad itu kemudian viral di Twitter dengan lebih dari 5.400 kicauan. Sebagian besar warganet terpukau dengan kecantikan sang aktris dalam foto tersebut. 

“Emang boleh ya foto paspor secantik ini Nana Mirdad????!!!” ujar akun Twitter @catsedih. Akun @bayu_joo menambahkan, “Setelah lihat foto paspor Mbak Nana Mirdad, jadi yakin dia kalau foto candid sama temannya enggak pernah bilang ‘Eh ulang dong.’”

Pujian senada juga diunggah akun @ddeonumoroll. “Secantik itu memang Nana Mirdad sampai foto paspor saja cakep begitu.” Akun @gyastizz menambahkan, “Foto paspor bisa diganti enggak sih? Biar cakep kayak Nana Mirdad gitu.”

Ini bukan pertama kali artis Indonesia viral karena foto paspor atau KTP. Pada November 2020, Ariel Tatum juga pernah viral setelah mengunggah foto KTP miliknya yang mulai mengelupas.


“Masak ngelupas begini? Gimana ya?” ujar sang aktris kala itu.

Akibatnya banyak warganet yang mengaku iri dengan foto KTP sang aktris yang terlihat cantik. “Nasib rakyat jelata. Foto KTP sudah jelek berlaku seumur hidup pula,” keluh seorang warganet kala itu.*