Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hubungannya Tak Diketahui Publik, Seperti Ini Awal Mula Kisah Cinta Jessica Mila & Yakup Hasibuan - Dicomblangi Febby Rastanti

Tak sedikit publik yang mengetahui perjalan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan hingga akhirnya menikah. Sebab, selama ini Jessica Mila dan Yakup Hasibuan termasuk artis yang jarang mempublikasikan hubungannya ke media sosial.

Seperti apa kisah perjalanan cinta keduanya? Kamu bisa simak selengkapnya di sini.


Diketahui, keduanya baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Setelah resmi menjadi suami istri, Jessica Mila dan Yakup mengungkap awal kisah cinta mereka berdua.


"Awal pertemuan kita awalnya dikenalkan. Yakup bilang sama temennya minta dikenalin sama aku. Akhirnya ketemu kenalan dan semakin dekat," ujar Jessica Mila.


"Emang enggak lama sih, dan aku bersyukur banget hubungan aku sama Yakup dibimbing dan diberkahi sama Tuhan. Ada sih pertengkaran, tapi bukan malah goyah malah makin dekat," tambah Jessica Mila.


Dari awal perkenalan itu, keduanya makin intens berkomunikasi. Hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya memutuskan pacaran di masa pandemi covid-19.


"Jadi, dikenali sama Febby Rastanty. Jadi setelah itu hubungannya cukup intens. Cukup banyak yang bikin saya cinta sama Mila. Seperti pasangan covid lainnya, karena enggak bisa kemana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah," kata Yakup Hasibuan.


Berjalannya waktu, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun memutuskan menikah. Yakup menjelaskan, dari awal menjalani hubungan dengan Jessica Mila sudah sama-sama serius untuk ke jenjang pernikahan.


"Dari awal karena emang ingin hubungan serius. Dari awal banyak ngobrol, apa sih yg jadi visi misi dalam hidup, ternyata banyak kesamaan, value, visi misi, yang akhirnya kita yakin kalo kita bersama," kata Yakup.


"Aku sama mila sering diskusi. Kalau dinner suka lama, karena ngobrol bahkan sampai tutup. Kalo tujuan kita sama, visi misi sama, ayo kita lanjutkan," pungkas Yakup.