Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibu Inge Anugrah Buka Suara Soal Kabar Ari Wibowo 'Suami Pelit': Kaget Enggak Kaget

Ibu Inge Anugrah ikut hadir di sidang perceraian sang putri dengan Ari Wibowo pada Senin (8/5) lalu. Ia mendampingi Inge Anugrah untuk menjalani sidang perceraian tersebut.

Ibu Inge Anugrah mengaku pasrah dengan keputusan sang putri memilih bercerai dari Ari Wibowo. Perasaannya mendengar perceraian Inge dan Ari di antara kaget dan tidak.

"Saya juga nggak mau adanya seperti ini. Berserah aja deh sama yang di atas. Ya kaget enggak kaget juga," ujar Ibu Inge Anugrah dilansir dari kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT, Kamis (11/5/2023).

Saat ditanya mengenai kabar Ari Wibowo sebagai suami pelit, Ibu Inge Anugrah enggan berkomentar. Menurutnya, Inge yang tahu bagaimana sosok Ari Wibowo.

Ia sebagai orangtua hanya bisa memberikan dukungan terhadap rumah tangga mereka.

"Yang ngadepin kan Inge, saya cuma support aja," tuturnya.

Perceraian ini tidak membuat hubungan ibu Inge Anugrah dan sang menantu Ari Wibowo menjadi renggang. Ibu Inge Anugrah mengaku tetap menjalin silaturahmi dengan sang menantu tersebut.

Ia mengatakan terakhir bertemu dengan Ari Wibowo sekitar dua minggu yang lalu.

"Kita silaturahmi sama Ari ya biasa-biasa aja, nggak ada masalah apa-apa buat kita sama Ari. (Terakhir ketemu) 2 minggu yang lalu," ungkap ibu Inge Anugrah.

Sementara itu, pada sidang perceraian Senin (8/5) Ari Wibowo memilih tidak hadir. Inge Wibowo dalam sidang perceraian tersebut sempat memberikan bantahan mengenai tudingan Ari Wibowo suami pelit. 

"Di sini aku mau klarifikasi sekalian mumpung banyak nih (wartawan). Ari itu bukan seorang individu yang pelit, tidak. Ari nggak pelit," tutur Inge Anugrah. 

"Dia bukan orang yang pelit. Kalau memang dia memilih me-manage keuangan rumah tangga seperti ini ya aku ikut aja sebagai istri," tegasnya.