Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikut Bahagia Enzy Storia Nikah, Furry Citra Teringat Doa Depan Ka'bah Hingga Nangis Bareng

Pernikahan Enzy Storia dengan kekasih hatinya yakni Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen Kasetra masih terus menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (20/5).

Sahabat-sahabat dekat Enzy pun tak ketinggalan untuk ikut serta meramaikan. Mulai dari Jessica Mila, Yuki Kato hingga Furry Citra. Mereka pun gercep bagikan foto-foto di nikahan Enzy, termasuk Fuury.

Hal ini dapat dilihat dari laman Instagram Furry. Ia bombardir berbagai pose dengan Enzy beserta teman artis lainnya dalam balutan kebaya bernuansa cerah. Lewat unggahan ini pula, Furry kembali ungkit doanya dengan Enzy depan Ka'bah.

"Their next beautiful chapter begins! Inget banget doa kita bareng pas umroh di awal tahun 2018 tepat depan Ka’bah, saat itu duo cengeng ini tiap doa nangis, kapan aja nangis haru... dari banyak nya doa, salah satu doa nya adalah untuk bisa di pertemukan dengan jodoh yang terbaik di mata Allah dan di waktu yang tepat," tulis Furry Citra dalam keterangan foto.


"Ga mudah memang menjalani segala proses ujian dari Tuhan yang sayang sama kita ya tapi akhirnya sampe dengan hari ini πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ» #MasyaAllah," sambungnya lagi. "Akhirnya ga cuma lo yang nangis jelek di nikahan gw, gw juga akhirnya ngerasain nangis jelek pol di nikahan lo. OK! Kita udah impas ya 😭."

Melihat unggahan Furry tersebut netter langsung ramai berikan komentar. Mereka akui turut bahagia dengan pernikahan Enzy sekaligus mendoakan rekan-rekan lainnya untuk menyusul seperti Yuki serta Febby Rastanty.

"Tinggal nunggu kabar baik dari ka Yuki sama ka Febby 😍" komen seorang netter. "Semoga menjadi pasangan sakiiinah mawaddah warahmah, aamiin," sahut yang lain. "Aaaaaa gemes 😍 coming soon ✨" timpal netter lainnya lagi