Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inge Anugrah Bakal Ngekos di Dekat Rumah Ari Wibowo, Ini Alasannya

Sidang perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang hari ini, Senin (15/5/2023) mediasi perceraian antara pasangan yang sudah menikah 16 tahun tersebut bisa dikatakan belum menemukan titik terang, bahkan bisa dikatakan kecil kemungkinan untuk bisa rujuk.

Kepada awak media beberapa waktu lalu, Inge melalui kuasa hukumnya mengaku bahwa jika permohonan talak cerai Ari Wibowo dikabulkan, maka ia memilih untuk mencari tempat tinggal yang tak jauh dari kediaman sang suami. Bahkan ia mengaku rela pindah dari apartemennya dan memilih untuk kos, agar selalu dekat dengan anak-anaknya.
baca juga:

"Inge sudah pernah menyatakan kepada saya bahwa setelah putusan perceraian, pindah dari apartemen yang disewa sekarang ini ke rumah dia yang baru," ujar Petrus Bala Pattyona dalam YouTube Intens Investigasi, 11 Mei 2023 lalu.

"Dia mau tinggal berdekatan di tempat Ari, (Inge) kos, supaya gampang bertemu anak-anak," sambungnya.


Keputusan Inge tersebut diketahui sudah dipikirkan matang-matang mengingat buah hatinya lebih memilih untuk tinggal bersama sang ayah dibandingkan dirinya. Sebagai ibu, inge mangaku hanya bisa pasrah dan hanya mampu untuk meminta pada Ari agar aksesnya bertemu anak jangan sampai dihalangi.

"Aku minta memang supaya akses aku ke anak-anak jangan dibatas-batasin," beber Inge.

Sementara itu, Inge sendiri tak meminta harta gono gini dalam perceraiannya dengan Ari Wibowo. Oleh karenanya, ia hanya bisa berharap kebaikan hati suaminya untuk memberinya tempat tinggal agar bisa berkumpul dengan anak-anaknya.

"Siapa tau Ari mau kasih 'Ya udah, satu apartemen buat dia biar anak-anak datang', tapi belum sampai ke situ, mudah-mudahan," beber Petrus.

"Ya kalau dia (Ari) mau kasih, karena ada tiga apartemen, lalu dia punya rumah mewah satu," tutupnya.