Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Intip 11 pesona Puteri Modiyanti, anak Tommy Soeharto yang melenggang ke Putri Indonesia

Belakangan, sosok Puteri Modiyanti menuai sorotan warganet. Finalis Puteri Indonesia 2023 dari Jakarta ini ramai dibicarakan bukan karena paras cantiknya saja namun juga latar belakangnya yang bukan dari keluarga sembarangan.

Terkuak, Puteri merupakan anak dari artis senior Sandy Harun. Awalnya, publik mengira bahwa Puteri Modiyanti buah cinta Sandy Harun dengan Setiawan Djody. Namun, Sandy mengklaim bahwa putrinya adalah anak biologis dari pernikahan sirinya dengan Tommy Soeharto.

Terlepas dari kabar tersebut, Puteri mengaku bersyukur bisa melenggang ke Puteri Indonesia. Dengan bakat yang dimilikinya, Puteri berharap bisa memberikan yang terbaik di kontes kecantikan tersebut.  

"Walau hidupku tak sempurna, aku menerima banyak privilese dan bersyukur atas semuanya. Puteri Indonesia menjadi wadah bagiku untuk memberikan harapan bagi banyak orang," tulis Puteri Modiyanti, dalam akun Instagram @putmod.

Seperti apa pesona Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto? Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @putmod, Jumat (19/5).

1. Ini dia sosok Puteri Modiyanti, finalis Puteri Indonesia yang belakangan menuai sorotan. Sosoknya banyak disorot karena silsilah keluarganya.


2. Diketahui, Puteri merupakan buah cinta Sandy Harun yang dulunya sempat menjalin pernikahan siri dengan Tommy Soeharto.


3. Sejak pengakuan sang ibu pada 2005 disertai bukti foto pernikahan sirinya, sosok Puteri disorot hingga dirinya kini besar.


4. Terlepas dari kabar tersebut, Puteri merupakan sosok berprestasi. Dia lulusan Fakultas Ekonomi dari Universitas Indonesia dan Ilmu Bisnis International di Universitas Groningen Belanda.


5. Melenggang ke kontes kecantikan Puteri Indonesia, anak Sandy Harun ini mewakili Provinsi DKI Jakarta.


6. Dalam setiap penampilan selama karantina Puteri Indonesia 2023, Puteri Modiyanti kerap mengenakan busana batik dengan motif khas Betawi.


7. Tampil pemotretan, Puteri begitu menawan dengan gaun off shoulder dan riasan flawless yang menambah kecantikan alaminya.


8. Puteri Modiyanti tak hanya cantik dan cerdas, tetapi juga memiliki jiwa sosial tinggi. Pada Agustus 2021 hingga Maret 2022, Puteri didapuk sebagai guru bahasa Inggris di pedesaan sebagai sukarelawan dari Inspiration Factory Foundation.


9. Bakat Puteri Modiyanti dalam membawakan acara juga menjadi modalnya bersaing di  Puteri Indonesia 2023. Belum lama ini, Puteri menjadi presenter acara XYZ Factor yang tayang di YouTube.


 10. Nggak hanya itu, Puteri juga mewarisi bakat seni dari sang ibu. Dia memiliki kemampuan melukis, menari, dan punya suara yang merdu.


11. Dengan segala bakat yang dimilikinya, Puteri Modiyanti dinilai layak menyandang mahkota Puteri Indonesia 2023 pada Grand Final Jumat (19/5) mendatang. Dukungan datang dari ibunda dan Donna Harun yang merupakan adik Sandy Harun.