Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ivan Gunawan Tanggapi Kabar Beri Uang Sekoper Ke Inara Rusli, Pengakuannya Mengejutkan

Ivan Gunawan mendadak diterpa kabar bahwa dirinya baru saja memberikan uang sebanyak satu koper kepada Inara Rusli, istri Virgoun. Entah dari mana awal kabar tersebut muncul. Namun publik sempat dibuat terkejut sekaligus bertanya-tanya.

Menjawab rasa penasaran publik, Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) akhirnya buka suara. Di hadapan para awak media, ia dengan tegas membantah kabar tersebut. Bahkan secara mengejutkan, Igun terang-terangan mengaku tak mengenal sosok Inara, sehingga tidak ada alasan logis yang membuat dirinya memberikan uang cuma-cuma sebanyak itu kepada ibu tiga anak tersebut.

"Kenal juga nggak, nggak pernah kenal," tegas desainer 41 tahun ini saat ditemui di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (28/5).

Igun hanya mengaku mengetahui sosok Inara dari pemberitaan yang belakangan ini heboh, mengenai rumah tangga sang artis dengan musisi Virgoun. "Cuma ikutin seru kasus dia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Igun mengatakan bahwa dirinya saat ini juga tengah disibukkan dengan perhelatan akbar. Itu berarti, sahabat Ruben Onsu ini membutuhkan banyak uang. Jadi, Igun mengatakan bahwa tidak mungkin dirinya memberi uang dengan jumlah besar kepada orang yang tidak dikenal, sedangkan dirinya saat ini juga butuh.

"Aku aja lagi bikin perhelatan butuh uang, masak kasih uang ke orang. Ini aja belum cukup," tutur Igun.

Meski begitu, Igun tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan membantu Inara, dalam artian tidak memberi uang secara cuma-cuma. Mungkin cara lain yang akan dipakai Igun adalah dengan mengajak Inara bekerja sama dengannya dalam hal pekerjaan. Tak dipungkiri oleh Igun, bahwa ia juga turut prihatin dengan permasalahan rumah tangga yang menimpa Inara.

"Kalau aku segala sesuatu yang terjadi di lingkungan selebriti, pastinya prihatin ya. Tapi kalau ternyata Allah menitipkan rezeki yang lain, ya memang itu rezeki dia," pungkasnya.

Sementara itu, nama Inara Rusli sendiri belakangan tengah menjadi sorotan karena keputusannya yang melepas cadar di tengah kemelud rumah tangga dengan Virgoun. Namun di sini, Inara memiliki alasan mengapa dirinya terpaksa melepas cadar. Dikarenakan Inara harus tetap bekerja demi membiayai anak-anaknya selama proses perceraian dengan Virgoun berlangsung.