Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jessica Mila Dan Enzy Storia Lamaran Di Hari Yang Sama, Kehadiran Febby Rastanty Disorot

Baru-baru ini terungkap bahwa lamaran Jessica Mila dan Enzy Storia digelar di hari yang sama. Kehadiran Febby Rastanty di dua acara tersebut pun menjadi sorotan.

Hal ini terungkap dari unggahan sahabat Mila dan Enzy, Euodia Josephine. Menurutnya, lamaran Mila dan Enzy sama-sama digelar pada 29 April 2023.

"Ni 2 orang bocah @jscmila @enzystoria lamaran di hari yang SAMA 29 April 2023," tulis Euodia di unggahannya.

Lucunya, Enzy tetap meminta live report lamaran Mila meski dirinya juga sedang menggelar lamaran. "Yang satu lagi lamaran masih minta live report," beber Euodia sembari membagikan chat dari Enzy.

Lebih lanjut, Euodia menyoroti Febby Rastanty yang hadir di acara lamaran kedua sahabatnya itu. Padahal acara lamaran Mila digelar di Rawamangun, Jakarta Timur, sedangkan Enzy di Kebayoran, Jakarta Selatan.


"Tapi lebih fokus @febbyrastanty yang sukses dateng ke 2 acara itu, kata gue naik helikopter sih ontime Kebayoran - Rawamangun," terang Euodia. "Masih amazed sama per jumpalitan bulan May yang BELUM SELESAI ini."

Unggahan Euodia tersebut langsung dibagikan ulang oleh Mila. Menurut Mila, mereka sudah berusaha agar acara lamarannya dan Enzy tak bentrok.

"Tanggal engagement udah coba diatur-atur biar ga bentrok tapi ternyata bener2 ga bisa," tulis Mila dengan emoji menangis.

Di sisi lain, Febby sendiri telah memberikan penjelasan soal lamaran Mila dan Enzy. Febby mengaku hadir di lamaran Enzy pada pagi hari, dan langsung pergi ke lamaran Mila di sore hari.

"Pagi dateng lamaran Kak @enzystoria. Sore dateng lamaran Kak @jscmila," jelas Febby dengan emoji tertawa.

Oleh sebab itu, jelas Febby, Enzy tak bisa menghadiri acara lamaran Mila. "Yang nanya kenapa Enzy enggak dateng lamaran Mila... Yha karena doi lagi lamaran juga," terang Febby.