Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabar 9 artis sinetron kolosal yang tak lagi berakting, Revi Mariska jualan es boba di pinggir jalan

Sinetron kolosal pernah populer pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Saat itu, masyarakat begitu terhibur dengan kisah-kisah petualangan seperti Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma. Kisahnya yang seru  membuat sinetron tersebut begitu digemari penonton.

Bukan hanya kisahnya, totalitas akting para pemainnya juga kerap menuai pujian. Mereka harus berakting untuk bertarung. Mereka pun juga harus memakai kostum yang sulit, lho.

Sejumlah artis kolosal seperti Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, Penty Nur Afiani, Choky Andriano, Temmy Rahadi, dan masih banyak lainnya juga masih populer hingga sekarang, lho. Namun, ada sejumlah artis kolosal yang vakum lama dari dunia akting. Ada pula yang memilih mundur untuk menjalani pekerjaan lain.

Berikut brilio.net himpun kabar artis sinetron kolosal yang tak lagi berakting dari berbagai sumber pada Minggu (21/5). 

1. Anto Wijaya merupakan pemeran Prabu Angling Dharma dalam sinetron kolosal Angling Dharma. Anto Wijaya kini menggeluti bisnis properti dibandingkan akting.  


2. Jill Carissa dikenal lewat aktingnya di sejumlah sinetron kolosal. Jill kini pindah ke Australia dan berprofesi sebagai perawat. 


3. Ikonik lewat aktingnya sebagai antagonis, Anastasia Novie. Ia ternyata menikah dengan bule dan tinggal di Italia. Kini ia memilih hidup sebagai ibu rumah tangga. 


4. Errina GD memulai kariernya di dunia hiburan sebagai artis cilik. Ia juga banyak terlibat akting di sinetron laga. Errina sudah lama tak berakting dan kini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. 


5. Aldona Toncic populer lewat perannya sebagai Nyi Roro Kidul di sinetron Misteri Gunung Merapi. Aldona kini tinggal di Australi dan menjadi ibu rumah tangga. 


6. Rahma Azhari juga dikenal lewat debut di Angling Dharma. Adik Ayu Azhari ini menikah dengan aktor Paris Chong dan berhenti dari dunia hiburan untuk memilih mengurus keluarganya. 


7. Pemeran Candrika Dewi di Angling Dharma, Lyra Virna juga tak lagi berakting. Kini Lyra tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pebisnis busana dan IRT. 


8. Lama tak terdengar kabarnya, Chairil JM kini tengah rehat dari pekerjaan karena sakit yang dideritanya. Chairil diketahui menderita stroke dan tengah menjalani masa pemulihan. 


9. Populer lewat aktingnya di sejumlah sinetron kolosal, Revi Mariska kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pebisnis. Lebih memilih berbisnis, kabarnya Revi baru saja membuka gerai es boba.