Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Karina Aespa Banjir Pujian Bak Barbie Hidup Usai Tampil Menawan Di MBC 'Show! Music Core'

Dalam tayangan terbaru acara musik MBC “Show! Music Core” yang tayang pada tanggal 13 Mei kemarin aespa membawakan lagu terbaru mereka “Spicy” dan “Salty & Sweet" dengan apik di atas panggung. Namun selain vokal serta tarian menawan dari para member, visual Giselle dkk juga mencuri perhatian terutama sosok Karina.

Dalam penampilan “Spicy”, Karina tampil dengan gaun berwarna merah, mengenakan kaus kaki setinggi lutut dan sepatu kets, memancarkan pesona yang menyegarkan dan sporty. Karina menarik perhatian dengan kulitnya yang cerah dan sosoknya yang ramping dan dengan sempurna menarik rambut pirangnya, melengkapi visual yang membuatnya tampak seperti keluar dari kartun.

Selain itu Karina memamerkan matanya yang besar dan indah, hidung yang mancung, dan garis rahang yang mulus dan menerima banyak pujian dari para penggemar. Dalam penampilan “Salty & Sweet”, Karina juga berhasil menampilkan suasana yang menawan dan dewasa, memancarkan pesona yang berbeda dari penampilan “Spicy".


Melihat penampilan Karina tersebut, banyak penggemar yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian teerutama menyebut Karina begitu memukau bak boneka Barbie hidup dengan rambut pirangnya yang sempurna. "Konsep untuk comeback ini sangat cocok untuknya,” “Dia terlihat seperti boneka Barbie di kehidupan nyata” dan banyak lagi.

Sementara itu awal tahun ini SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan menggelar konser pertama mereka, "Synk: Hyper Line" di Korea Selatan pada tanggal 25 Februari sebelum melakukan tur Jepang pada bulan Maret dan April. Kemudian pada tanggal 7 Maret, aespa diumumkan sebagai penampil di Festival Musik dan Seni di Luar Negeri di San Francisco, California, menjadi grup K-pop pertama yang melakukannya. Pada 16 Maret, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Aespa akan comeback pada Mei. Kemudian pada 17 April, grup ini mengumumkan album mini ketiga mereka "My World" yang akan dirilis pada 8 Mei, dengan single utamanya "Welcome to My World" pada 2 Mei.