Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kayak Gak Bahagia, Muka Paula Verhoeven Disorot: Ngebatin Baim Wong Tempramen?

Ekspresi Paula Verhoeven ramai disorot kala menyambut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di podcast Baim Wong beberapa waktu lalu.

Dari unggahan yang beredar, Baim Wong mulanya menanyakan reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketika sedang bertengkar.

Menurut Atta Halilintar, dirinya tidak ingin tersulut emosi hingga melakukan kekerasan fisik saat sedang berselisih dengan Aurel Hermansyah.

"Aku enggak mau bentak, enggak mau tiba-tiba aku kasar, aku enggak mau KDRT," tutur Atta Halilintar.

Oleh karena itu, Atta Halilintar mengaku kerap menenangkan diri di luar rumah sehingga tidak kebablasan kala sedang bertengkar.

"Kalau udah tinggi (emosi), ya udah diem. Aku keluar lihat burung, kayak menghirup udara segar," sambungnya.

Alih-alih menegur Aurel Hermansyah langsung empat mata, Atta Halilintar mengungkap lebih memilih untuk menegur secara tidak langsung via pesan WhatsApp.

"Atau ngomongnya di-chat, 'nanti lain kali jangan gitu ya'. Jadi, aku enggak pernah marahin langsung," pungkasnya.

Di tengah-tengah pembicaraan, sebagian netizen tampak menyoroti ekspresi Paula Verhoeven yang dianggap tidak selepas Aurel Hermansyah.

"Salfok sama gestur antara Aurel dan Paula," bunyi keterangan yang diperoleh.

Cuplikan unggahan video curahan hati Atta Halilintar dalam podcast Baim Wong ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,1 juta jumlah tayangan.

"Apa cuma aku yang ngerasa banget, Aurel tampak lepas ceria," tulis akun TikTok @trihanis72, dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menduga ekspresi murung Paula Verhoeven disebabkan sifat tempramen Baim Wong.

"Kalau bang Baim itu tempramen sebenernya, cumah gak terlihat. Cuman yang tahu dia yang bisa baca pikiran dia," tulis seorang netizen.

"Bener, manipulatif tepatnya. Capek menghadapi orang seperti ini," ucap netizen lain.

"Kasihan Paula kayak memendam sesuatu. Ngebatin keknya punya suami tempramen," ujar netizen yang lainnya.