Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kayak Toko Emas Berjalan, Dandanan Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting saat TikTokan Jadi Omongan

Gaya glamor Umi Kalsum saat main TikTok jadi sorotan netizen. Sampai-sampai, ibu Ayu Ting Ting tersebut dibilang kayak toko emas berjalan saat memakai banyak perhiasan yang mencolok.

Lewat kun Tiktok pribadinya, yakni momaytingqis, Umi Kalsum asyik bergaya dan berjoget di dalam mobilnya. Istri Abdul Rozak itu memakai baju dan hijab berwana hitam polos.

"Ya Salam," tulis Umi Kalsum dikutip dari unggahannya, Sabtu (6/5/2023).

Outfit nenek Bilqis ini memang simple, tetapi bukan itu yang jadi perhatian. Dia tampil dengan segambreng perhiasan mentereng yang cukup mencolok mata.

Selain kalung dengan bandul besar, Umi Kalsum juga memakai anting-anting emas yang terlihat jelas, mengingat hijabnya model turban. Juga ada gelang dan cincin yang jumlahnya lebih dari satu.

Penampilan Umi Kalsum tentu saja mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting karena sukses membahagiakan orangtua. Namun tidak sedikit yang mencibir penampilannya bak toko emas berjalan.

"Ini bukti kalau udah dibahagiakan sama anak, semoga anakku kelak bisa juga bahagiakan kedua orangtuanya," komentar akun @lilissuhar*****.

"Padahal dulu nggak begini, kalem-kalem sederhana. Sekarang kayak toko emas berjalan," sentil akun @yu*****.

"Begitulah kalau jadi orang kaya baru," tambah akun @yunizio.

Ini bukan pertama kalinya ibu Ayu Ting Ting dicibir karena penampilannya dengan segambreng emas. Namun Umi Kalsum tampak cuek-cuek saja.