Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kembali dengan Air Mata Andalannya, Ini 8 Potret Detik-Detik Lesti Menangis Sampai Tak Lanjut Nyanyi

Lesti kejora akhirnya kembali ke layar kaca usai hengkang dari televisi sejak kejadian KDRT yang menghebohkan khalayak umum beberapa bulan yang lalu. Meski tak tampil di layar kaca, pedangdut jebolan D'Academy Indosiar itu tetap aktif di media sosialnya. Belum berkarya lagi, Lesti sibuk membagikan keharmonisan rumah tangganya yang sempat diterpa isu orang ketiga tersebut.

Hampir setahun vakum, Lesti Kejora kembali meramaikan dunia hiburan setelah dirinya tampil di SCTV Music Awards 2023. Dirinya juga menjadi pemenang nominasi dengan 4 penghargaan. Hampir menangis, ini dia detik-detik Lesti sampai gak lanjutin nyanyi sangking terharu, simak di sini!


Menjadi salah satu penyanyi yang masuk nominasi SCTV Music Awards 2023, Lesti sabet 4 penghargaan kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Selebriti Paling Sosmed.


Kemenangannya itu menjadi bukti bahwa sosok pedangdut pendatang baru ini sangat dicintai oleh banyak penggemar. Perdana comeback, penampilan Lesti Kejora itu disambut meriah oleh para penggemar yang antusias menunggu Lesti menyanyi di panggung SCTC Music Awards i


Penggemar pun antusias ikut bernyanyi dan mengabadikan momen langka itu dengan ponsel masing-masing. Semua setia memberikan dukungannya untuk sang 'Kejora'.


Terharu dengan semangat dan dukungan penggemar yang setia dengan dirinya, Lesti sampai berhenti bernyanyi sangking tak kuat menahan tangis. Yakin KLovers juga nggak sedih?


Artis 24 tahun itu pun ungkap 4 penghargaan yang diterimanya itu dipersembahkan untuk penggemar setia dan juga keluarganya. Meski banyak ditimpa masalah beberapa waktu lalu, Lesti selalu dinantikan hadirnya oleh para fans.


Hampir setahun fokus memperbaiki hubungan dengan keluarganya. Lesti begitu sumringah saat meraih penghargaan dan melihat penggemar setianya menunggu penampilannya.


Dirias oleh hijab stylist Suci Aurelia, penampilan Lesti disebut mempesona dengan make up yang natural. Dandanannya itu bikin gak kelihatan kayak ibu satu anak!


Semoga penampilan perdana Lesti ini menjadi tanda bahwa ia akan segera kembali aktif untuk tampil di layar kaca, ya. Ayo dukung Lesti Kejora terus!