Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Khawatir, Ricky Cuaca Siap Tampung Dahlia Poland di Rumahnya

Sebagai sahabat, Ricky Cuaca tak bisa tinggal diam ketika Dahlia Poland dilanda permasalahan rumah tangga. Ricky langsung menghubungi Dahlia untuk mengonfirmasi kebenaran isu dugaan perselingkuhan Fandy Christian.

"Jadi waktu berita itu heboh banget gue video call sama Poland, ini bener ga, (katanya) ini benar kak," kata Ricky Cuaca, dalam acara FYP, dikutip pada Jumat (19/5/2023).


Mengetahui prahara rumah tangga Dahlia Poland, Ricky Cuaca pun menjadi khawatir. Terlebih, Dahlia Poland masih dianggap Ricky masih terlalu muda.

"Yaudah lu aman gak, karena di mata gue dia masih bocah walaupun udah anak tiga," lanjut Ricky Cuaca.

Dahlia Poland diketahui tinggal di Pulau Dewata bersama tiga anaknya. Hal ini membuat Ricky semakin risau.

Alhasil, Ricky pun sukarela menawarkan bantuan. Dia tak keberatan apabila Dahlia ingin pindah ke Jakarta dan menempati kediamannya.

"Gue selalu bilang anak lu 3 masih kecil-kecil, lu perempuan kalau lu kenapa-kenapa di Bali gimana. Mendingan lo kalau kenapa-kenapa lo ke jakarta lu nginep di rumah gue gak apa-apa," tuturnya.

Sebelumnya, Dahlia Poland membongkar chat dugaan perselingkuhan antara Fandy Christian dan Andi Annisa, lawan main dalam sebuah sinetron. Di tengah keruhnya rumah tangga Dahlia dan Fandy, Ricky juga sempat mengungkap bahwa Fandy sudah lama bermain api di belakang Dahlia.

"Sudah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja. Sehingga mungkin tadinya balik lagi semacam gunung yang lama-lama akan meledak dan akhirnya terjadi juga," ucap Ricky Cuaca.