Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kilas balik perjalanan cinta Natasha Risky dan Desta, kenal 2 bulan langsung dilamar

Perjalanan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki kembali menarik perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini pasangan dengan jarak usia cukup jauh tersebut tengah diterpa isu perceraian. Diketahui Desta telah mengajukan permohonan talak cerai pada istrinya Natasha Rizki pada 11 Mei 2023.

Pasangan yang sempat digadang-gadang sebagai pasangan selebriti idola ini memang selalu tampak mesra meski jarak usia mereka terpaut 16 tahun. Tidak hanya usia mereka yang disorot publik. Perjalanan cinta mereka pun kerap menarik perhatian warganet.

Melalui kanal YouTube mereka bernama Desta Natasha Family Channel, Natasha sempat membagikan kisah perjalanan hubungannya dengan Desta hingga memutuskan untuk menikah. Dari kisah tersebut mereka pun menceritakan bahwa hubungan dengan jarak usia yang cukup jauh itu sempat tak direstui orang tuanya bahkan Desta dan Natasha sempat dilarang bertemu hingga tak dibolehkan berkomunikasi melalui telepon.

Lantas seperti apa kisah perjuangan Desta dan Natasha Rizky dapatkan restu orang tua, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/5).

1. Desta dan Natasha terpaut usia 16 tahun saat menikah.


Desta dan Natasha Rizki yang kerap membagikan kehidupan mereka di kanal YouTube Desta Natasha Family Channel ini mengungkapkan bahwa awalnya memang keduanya menginginkan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meski telah memutuskan untuk menikah, ternyata keduanya belum memperoleh restu dari orang tua Natasha Rizki. Pasalnya Desta yang saat itu telah berusia 30 tahun sementara Natasha Rizki masih berusia 19 tahun. Meski begitu, laki-laki dengan nama asli Deddy Mahendra Desta itu bersikeras ingin menikahi gadis cantik Natasha Rizki.

“Pas itu gue mikir enggak mau main-main lagi. Waktu itu 35 ngomong sama Mami. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh,” ungkap Desta dikutip brilio.net dari Kanal YouTube Desta Natasha Family Channel.

2. Hubungan asmara Desta dan Natasha sempat tidak mendapat restu orang tua.


Terpaut usia yang cukup jauh dengan Desta dan Natasha Rizki yang masih berusia belia saat itu menyebabkan orang tuanya melakukan hal yang terduga agar keduanya tidak jadi menikah.

Orang tua Natasha Rizki sempat melarang Desta untuk bertemu dengan putrinya bahkan Natasha pernah disekap agar tidak bertemu dengan Desta.

Hal ini diungkapkan oleh Natasha bahwa dirinya sempat disekap dan hp-nya pun disita supaya tidak bisa berkomunikasi dengan Desta.

"Dengan segala drama, sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, HP disita," tutur Natasha Rizki dengan antusias menjelaskan pada rekaman video Kanal YouTubenya.

3. Dua bulan kenal, Desta mantap melamar Natasha Rizki.


Tak perlu waktu lama, Desta dan Natasha diketahui hanya lima hari PDKT dan 1 kali jalan bareng. Setelah itu Desta mantap pacaran dengan Natasha. Hubungan asmara mereka hanya 2 bulan dan Desta mantap melamar Natasha.

"Iya, PDKT-nya cuma lima hari, abis itu nge-date satu kali, langsung jadian. Dua bulan kemudian aku dilamar, terus persiapan pernikahan dua bulan. Jadi total pacarannya hanya lima bulan. kami menikah 21 April 2013", ujar Natasha saat diwawancarai oleh salah satu brand busana muslim.

4. Sebelum menikah Natasha dan Desta sempat putus 3 kali.


Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi masalah rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki setelah menikah. Mereka tetap terlihat harmonis bersama ketiga anaknya.

Namun, siapa sangka perbedaan usia sempat meretakkan hubungan mereka semasa pacaran. Hubungan mereka sempat putus nyambung sebanyak tiga kali sebelum akhirnya menikah pada 21 April 2013. Perjuangan Natasha Rizki dapat restu orang tua demi menikah sama Desta.

"Sempat 3 kali pisah karena masalah pribadi. Kamu lagi yang putusin," ungkap aktris yang akrab disapa Chacha dikutip brilio.net dari dream.co.id.