Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini Cerai, Citra Kirana Ternyata Sempat Tak Setuju Natasha Rizki Nikah sama Desta: Karena...

Pernyataan lawas Citra Kirana soal hubungan Natasha Rizki dan Desta kembali jadi perbincangan. Rupanya, Citra Kirana sempat kaget ketika Natasha Rizki berniat menikah dengan Desta pada 10 tahun lalu.

Untuk diketahui, Natasha menikah di saat usianya masih terbilang muda, yakni belum genap 20 tahun. Sedangkan Desta saat itu sudah berusia 35 tahun.

"Sebenarnya bukan tidak menyetujui, cuma kaget aja, karena pada saat itu kan lo masih 19 tahun, berarti gue kan masih 18," kata Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family, Rabu (17/5/2023).

Istri Rezky Aditya itu kaget karena Natasha Rizky menjalin hubungan serius dengan Desta, yang berusia 16 tahun lebih tua darinya.

"Gue kaget karena anak umur 19 tahun punya pacar yang lebih dewasa banget, terusnya niatnya mau nikah. Harusnya sih nggak papa ya, bersyukur aja, itu kan berarti naik tingkat lebih baik," ungkapnya.

Citra Kirana rupanya takut kehilangan sahabat. Selain itu, dia juga takut Natasha kelak disakiti oleh Desta.

"Karena kita takut, takut Caca salah jalan, takutnya Caca disakiti, tapi kan itu cuma kekhawatiran kita doang," ujarnya.

Terlepas dari ketakutannya sebagai sahabat, Citra Kirana mengaku salut pada Natasha karena berani memutuskan untuk menikah di usia muda.

"Tapi gue salut sih, lo di usia 19 tahun udah mutusin nikah tuh hebat lho Ca, ninggalin masa-masa muda. Sekarang happy ending dong," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Natasha Rizki dan Desta kini sedang di ambang perpisahan. Desta resmi menggugat cerai istrinya pada 11 Mei 2023 kemarin.