Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini Tinggal di Amerika, Ini 7 Potret Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang Awet Muda - Tetap Hot Saat Momong Anak

Sarah Azhari dan Rahma Azhari merupakan selebritas kakak beradik yang begitu populer di awal tahun 2000-an. Meski berhenti membintangi serial televisi maupun film, keduanya masih tetap diingat hingga kini. Apalagi, mereka punya paras yang cantik dan awet muda.

Baik Sarah maupun Rahma juga sama-sama aktif mengunggah cerita keseharian di Instagram. Kini tinggal di Amerika, Sarah Azhari dan Rahma Azhari tetap bisa berkumpul seperti dahulu.

Penasaran dengan potret Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang awet muda sekaligus hot saat momong anak? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Potret Sarah Azhari


Sarah Azhari merupakan salah satu selebritas tanah air yang sudah dikenal sejak tahun 90-an. Dia debut melalui serial televisi ISTANA IMPIAN pada tahun 1997. Tak hanya itu, dia juga melebarkan sayap di dunia tarik suara dengan merilis album berjudul 'Peluk Aku Cium Aku'. Kini, Sarah Azhari semakin jarang tampil di layar kaca karena memilih untuk tinggal di luar negeri.
 
Potret Rahma Azhari


Rahma Azhari merupakan adik Sarah Azhari. Sama seperti sang kakak, dia juga terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2000. Dia debut lewat serial televisi ANGLING DHARMA sebagai Galuh Parwati. Setelah membintangi beberapa film dan serial televisi lainnya, Rahma Azhari juga juga seolah menghilang dari layar kaca.

Sama-Sama Awet Muda


Baru-baru ini, Sarah Azhari mengunggah potret kebersamaannya dengan sang adik. Lewat kiriman Instagram tersebut, Sarah Azhari dan Rahma Azhari terlihat begitu awet muda. Meski sudah sama-sama di usia kepala empat, wajah keduanya masih begitu segar dan cantik.

Tetap Hot Saat Momong Anak


Baik Sarah Azhari maupun Rahma Azhari sudah sama-sama berkeluarga. Kini, anak Sarah Azhari yang bernama Albany sudah tumbuh dewasa. Rahma Azhari pun memiliki 3 anak.

Kirana merupakan anak bungsu Rahma Azhari dari pernikahannya dengan aktor Paris Chong beberapa tahun yang lalu. Meski anaknya sudah besar-besar, aura Sarah Azhari dan Rahma Azhari tetap hot ya, KLovers!

Kini Tinggal di Amerika


Sarah Azhari sudah lebih dulu tinggal di Los Angeles bersama sang putra. Pindah sejak tahun 2012, kini terhitung sudah lebih dari 10 tahun Sarah Azhari menetap di sana.

Sejak menikah dengan Paris Chong pada tahun 2020 yang lalu, Rahma Azhari juga menetap di Los Angeles. Kakak beradik ini pun tinggal berdekatan di Amerika.

Jadi Kakak Adik yang Kompak


Sejak masih aktif di industri hiburan tanah air, keluarga Azhari memang dikenal begitu kompak. Ternyata, hal itu masih tetap bertahan dalam hubungan Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Karena tinggal di kota yang sama, mereka pun bisa dengan mudah bertemu. Salah satu momen kebersamaan mereka terlihat saat Hari Raya Idulfitri 2023 ini.

Bahagia Bareng Keluarga


Melalui berbagai kiriman di Instagram, terlihat bahwa Sarah Azhari dan Rahma Azhari bahagia bareng keluarga. Potret harmonis Rahma Azhari dengan Paris Chong pun banyak mencuri perhatian. Meski sudah lama tidak muncul di layar kaca, nyatanya eksistensi kakak beradik ini masih tetap terjaga.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang awet muda sekaligus hot saat momong anak.