Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kuasa Hukum Desta Bantah Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Kliennya

Perceraian antara presenter kondang, Deddy Mahendra Desta dan istrinya, Natasha Rizky alias Caca, kini diterpa rumor adanya orang ketiga di tengah perceraian mereka.

Desta digosipkan berselingkuh setelah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Mengenai hal itu, kuasa hukum sang presenter, Hendra Siregar, memberikan tanggapan. 


Hendra membantah perihal masalah orang ketiga yang menjadi penyebab Desta menceraikan Natasha Rizky. Keputusan bercerai ini lantaran mereka sudah tak memiliki kesamaan pandangan hidup sebagai suami istri.

"Tidak ada, sama sekali tidak ada (cerai karena orang ketiga dan faktor ekonomi). Masih jalan baik-baik aja, cuma ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah, dan mereka sudah sepakat sebenarnya," jelas Hendra Siregar dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment, Kamis (18/5/2023).

Meski begitu, Hendra Siregar tak menampik bahwa Desta dan Caca kerap cekcok sebelum adanya permohonan cerai tersebut.

"Ya seperti itu (sering cekcok), humas (PA Jaksel) kan udah sampaikan juga itu," ucapnya.

"Ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah (permohonan cerai talak), dan mereka sudah sepakat sebenarnya," tutup sang pengacara.

Seperti diketahui, Desta melayangkan permohonan talak cerai ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 secara e-court. Rencananya, sidang cerai perdananya akan digelar pada 29 Mei mendatang.