Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mandi Bareng Atta Halilintar, Begini Cara Aurel Hermansyah Nyenengin Suami: Mama Nur Polos Banget

Aurel Hermansyah ternyata punya cara tersendiri untuk membahagiakan Atta Halilintar. Cara tersebut sudah diungkapkan secara blak-blakan sampai bikin heboh saat kumpul bareng Geng Cendol.

Menurut Aurel Hermansyah, cara menyenangkan suami adalah dengan cara menghabiskan waktu bersama. "Ya quality time si ya," kata Aurel Hermansyah.

Namun jawaban Aurel tak bikin Ayu Dewi puas. Dia minta ibu satu anak itu menjabarkan lebih detail apa saja yang dilakukan bersama Atta.

"Ya sebelum berangkat kerja makan bareng, nyuapin suami," kata Aurel.

Namun ada satu kalimat yang kemudian disensor Ayu Dewi gara-gara Aurel asal nyeletuk. Diduga kata itu adalah kegiatan mandi bareng sebelum beraktivitas.

Sontak, celetukan Aurel bikin heboh suasana kumpul Geng Cendol. Sementara bagi Ayu Dewi, mandi bareng sah-sah saja dilakukan pasangan suami istri.

"Ya nggak papa, namanya kan udah halal, etapi ngomong apasik Mama Nur," tulis Ayu Dewi di caption video yang diunggahnya itu.

Sementara, warganet dibuat salfok dengan pernyataan Ayu Dewi.

"Mama Nur yang polos dan paling belum berpengalaman... Semoga kakak-kakaknya bisa sharing pengalaman terbaiknya ya Bu Ayu," kata netizen.

"Kenapa disensor buayu.. Bikin penasaran," komentar netizen.

"Asbunnya mama nur emang menghibur banget ya, polos gimana gitu," komentar yang lain.

"Mamanur pantang dipancing...pasti keluar asbunnya," seru yang lain.