Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mantan pemenang Gadis Sampul kini pilih jadi IRT tiga anak, ini 11 transformasi Dahlia Poland

Nama Dahlia Poland kini tengah ramai diperbincangkan usai membongkar chat mesra suaminya, Fandy Christian, dengan wanita lain. Wanita selingkuhan Fandy Christian itu diduga merupakan lawan mainnya di sinetron, Andi Annisa.

Banyak yang menyayangkan sikap Fandy karena dinilai telah menyia-nyiakan pengorbanan Dahlia. Pasalnya, wanita kelahiran 1997 itu berani merelakan karier aktingnya setelah dipersunting Fandy pada 2015 lalu.

Seperti diketahui, Dahlia Poland merupakan aktris yang cukup terkenal awal tahun 2000-an. Seleb blasteran AS ini mengawali karier dari dunia model dan kemudian beralih ke dunia seni peran. Paras cantiknya dulu kerap menghiasi layar kaca Tanah Air.

Lantas, seperti apa sih transformasi Dahlia Poland dari masa ke masa? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/5).

1. Dahlia Poland merupakan anak dari pasangan James Russel Poland yang berdarah Amerika Serikat dan Sri Mulyati yang merupakan orang Jawa.


2. Sejak kecil, Dahlia memang telah memiliki paras yang menggemaskan ya.


3. Memiliki darah campuran, penampilan Dahlia Poland cukup menurun dari ayahnya.


4. Dahlia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2011.


5. Ia kemudian muncul di berbagai video musik sebagai model. Saat itu ia menjadi bintang video klip SMASH.


6. Pada tahun 2014, Dahlia membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" yang sangat hits.


7. Ia memerankan karakter Thea yang merupakan bangsa vampir dan memiliki love line dengan Ricky Harun yang memerankan manusia serigala.


8. Berkat perannya tersebut, Dahlia memenangkan Aktris Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Awards 2014.


9. Memiliki karier yang bersinar, Dahlia sempat membuat heboh ketika memutuskan menikah dengan Fandy Christian pada tahun 2015.


10. Tak hanya berani memutuskan untuk menikah di usia yang masih cukup muda, Dahlia bahkan rela melepas kariernya untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.


11. Meski kini isu perselingkuhan suaminya sedang memanas, Dahlia memilih santai dan fokus mengurus tiga buah hatinya yang masih kecil.