Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Bapak-Bapak Main Game dan Dapat Kupon Banyak Banget Ini Viral, Netizen: Ditukar Apa?

Permainan game di arena bermain seperti di mall, biasanya memberikan kupon hadiah ketika menang. Kupon hadiah ini nantinya akan dikumpulkan dan dapat ditukar dengan berbagai hadiah yang disediakan. 

Tidak jarang hadiah yang disediakan ini cukup menarik, mulai dari TV, magicom, kulkas, hingga berbagai peralatan rumah tangga. Dalam bermain game, tidak hanya dilakukan oleh anak-anak dan para remaja, nyatanya banyak orang dewasa yang masih memainkan game seperti ini.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @0tk0il, ada seorang bapak-bapak yang tengah bermain game dan menang. Hasil kemenangannya ini pun ia mendapatkan banyak sekali kupon hadiah hingga menjadi sebuah tumpukan.

Banyak netizen pun penasaran dengan jumlah kupon yang ia terima. Namun tidak kalah penasaran juga bahwa nantinya kupon tersebut akan ditukar dengan hadiah apa saja.

Berikut momen viral bapak-bapak main game menang kupon banyak banget yang Liputan6.com kutip dari Twitter @0tk0il, Jumat (12/5/2023)

bapak-bapak ini menang main game hingga dapat tumpukan kupon

Bermain sebuah game di mall menggunakan berbagai alat bermain, tentu tidak mudah. Sudah cukup banyak orang yang mencoba bermain dengan alat tersebut, namun untuk bisa memenangkan banyak kupon tentu harus sudah ahli.

Seperti yang dilakukan oleh bapak-bapak yang viral ini. Dalam unggahan video di akun Twitter @0tk0il, terlihat bahwa bapak ini sampai menang banyak sekali kupon. 

Bahkan dari video yang saat ini sudah viral, kupon yang ia kumpulkan pun sudah mencapai bebeberapa tumpukan. Bisa dipastikan bahwa ia sudah mendapatkan ribuan kupon dalam game tersebut.

"gw pernah lihat begini bapak sama ibu ibu buset sampai mesinnya error gara gara dia main satu game menang terus" tulis akun @gelarbaru

"dapet mejikom, kompor, sm dispenser ke nya" tulis akun @yodirvln

"Mau dituker kupon haji" tulis akun @alvin_dito