Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Kocak Bapak-Bapak Saat Diperiksa Dokter, Ternyata di Dalam Bajunya Ada Ini

Saat hendak mengobati pasien, biasanya para dokter akan memeriksa pasiennya menggunakan stetoskop. Pemeriksaan awal ini untuk memeriksa denyut jantung yang merupakan salah satu prosedur awal pemeriksaan.

Namun dalam sebuah pemeriksaan, ternyata ada kejadian nyeleneh. Dimana seorang dokter wanita yang mengecek kesehatan seorang pasien malah tidak merasakan denyut jantung dari orang yang diperiksanya.

Setelah di raba, ternyata di balik baju pria ini ada sebuah benda yang menghalangi stetoskop. Lantas pria yang diperiksa ini pun bereaksi dan ingat bahwa ia menyimpan sebuah map plastik di balik bajunya.

Sambil tertawa ia mengeluarkan map tersebut untuk melanjutkan pemeriksaan. Berikut ulasan video nyeleneh pria diperiksa dokter yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Kamis (18/5/2023)

Simpan map plastik di balik baju, aksi pasien ini bikin dokter geleng kepala
Mengutip video yang diunggah oleh akun Twitter @jawashitpost, aksi seorang bapak-bapak yang tengah diperiksa oleh dokter ini cukup nyeleneh. Pasalnya saat diperiksa ia masih menyimpan sebuah map plastik yang disimpan di balik bajunya.

Sambil tertawa pria yang tengah diperiksa ini mengeluarkan map tersebut dan kembali berbaring untuk diperiksa dokter. Netizen yang sudah menyaksikan video viral tersebut, banyak sekali meninggalkan komentar.

"Surat tanah itu isinya" tulis akun @Yudhi_Parl

"gua pernah lgi sekali punya pasien begini hahahah asli lucu" tulis akun @fffasciaelatae

"Ga ono detak jantunge, tapi ada sertifikatnya" tulis akun @CxxNathan