Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Netizen Malah Salfok ke Punggung Mulus, Ini 8 Potret Kamar Baru Wika Salim yang Dilengkapi Walkin' Closet dan Kamar Mandi Mewah - Atapnya Terbuka

Semakin sukses, Wika Salim diketahui sudah mampu punya rumah sendiri. Ia baru-baru ini memamerkan kamarnya yang mewah. Kamar itu dilengkapi dengan kamar mandi mewah dan walkin' closet. Yang cukup menarik, netizen alih-alih fokus pada kamarnya, mereka malah salah fokus pada punggung mulus. Intip selengkapnya yuk!


Diketahui dari unggahan Wika Salim di Instagram baru-baru ini, kamarnya terletak di lantai dua. Bisa dibilang, kamar tersebut ukurannya tidak terlalu luas. 


Meski begitu, Wika tampak semaksimal mungkin memanfaatkan setiap sudut ruangan. Saat baru masuk, siapa pun langsung disambut oleh sebuah walkin' closet.


Seperti walkin' closet pada umumnya, ada banyak lemari di sana. Mulai dari penyimpanan baju, sepatu, tas, hingga pernak-pernik Wika.


Lemari-lemari tersebut merupakan furniture asli dari Jepara. Didesain tak neko-neko, walkin' closet ini didominasi oleh warna putih lengkap dengan lampu-lampu.


Di satu sisi terdapat area make up. Area tersebut dilengkapi dengan cermin besar. Terlihat masih baru, meja make up itu belum dipenuhi dengan peralatan make up milik Wika Salim.


Selain walkin' closet, kamar Wika dilengkapi juga dengan kamar mandi. Bisa dibilang, kamar mandi ini cukup mewah dengan dinding marmer warna putih.


Ada bathup di dalamnya. Yang cukup mencuri perhatian selanjutnya adalah atap dari kamar mandi ini terbuka dan dilapisi kaca. Dengan begitu, cahaya matahari bisa bebas masuk menerangi ruangan.


Di seberang kamar mandi, ada kamar tidur. Di sana, tertata rapi kasur Wika yang cukup besar. Netizen memuji kamar Wika yang mewah. Meski begitu, tak sedikit yang salah fokus pada punggung Wika yang mulus. Ya, Wika memang memilih atasan backless saat memarkan kamarnya.