Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Mirzani Sebut Pernah Hamil Anak Antonio Dedola tapi Kandungannya Cuma Bertahan 7 Minggu

Nikita Mirzani membuat pernyataan mengejutkan secara berkali-kali tentang hubungan asmaranya dengan Antonio Dedola. Pertama, keduanya ternyata sudah menikah pada 22 Januari 2023 dengan mahar Rp1 juta.

Namun bahtera rumah tangga mereka tiba-tiba menghadapi badai besar saat Antonio menalak Nikita Mirzani melalui pesan teks. Dengan begitu, maka dapat diartikan bahwa saat ini, Antonio tidak lagi berstatus sebagai suami Nikita.

"My name is Antonio Dedola and I divorce you (Nikita Mirzani) right now (Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikanmu [Nikita Mirzani] sekarang juga!” tulisnya.

Di tengah riuhnya pemberitaan ini, Nikita Mirzani melakukan sesi Live Instagram, pada Sabtu (30/4/2023). Dalam kesempatan itu, artis sensasional ini mengungkap bahwa dia pernah hamil anak Antonio.

"...Antonio Dedola, karena aku pernah hamil, menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu," kata ibu tiga anak itu yang potongan videonya diunggah oleh akun TikTok @mdmchanel.official.

Nikita Berterima Kasih pada Antonio


Meski tampak kecewa, Nikita Mirzani tetap berterima kasih kepada Antonio Dedola atas momen-momen indah yang pernah mereka lewati bersama.

"Itulah mengapa aku mencintaimu, tapi... sudah, semuanya sudah selesai. Terima kasih banyak sudah menjadi suami yang baik seperti yang kau bilang," ujar wanita berusia 37 tahun tersebut.

Nikita Menyindir Antonio?

Dia lantas seakan-akan menyindir Antonio soal "Suami baik" yang dilabeli oleh dirinya sendiri. Dia membocorkan sedikit perilaku Antonio saat mereka masih terikat hubungan.

"Orang-orang di rumah yang tahu, tapi lu bilang katanya kamu adalah suami yang baik. Terima kasih, kamu tidak pernah mengajari anak-anakku, belajar bersamanya, enggak apa-apa. Terima kasih banyak," paparnya.

Antoni Minggat dari Rumah Nikita

Diberitakan sebelumnya, Antonio juga disebut-sebut minggat dari rumah pada Kamis (27/4/2023) jam 5 pagi dengan membawa sejumlah barang.

“Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberitan ka amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggalkan baju2 lamanya dia,” kata Nikita di Instagramnya.