Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nongki bareng Bridesmaid Enzy Storia, Video Medina Lagi Nyebat Viral: Santuy Banget

Selain kehadiran Natasha Rizki dan Desta, hal lain yang mencuri perhatian dalam pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra adalah para bridesmaid-nya.

Bridesmaid pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra terdiri dari Yuki Kato, Furry Citra, Febby Rastanty, dan Jessica Mila.

"The next beautiful chapter begins!" bunyi caption yang disertakan oleh Furry Citra.

Seiring dengan itu, video detik-detik persiapan para bridesmaid sebelum resepsi pernikahan Enzy Storia juga viral di media sosial.

Dari unggahan yang beredar, para bridesmaid Enzy Storia terlihat sedang duduk bersama di sebuah ruangan.

Tidak hanya bridesmaid, Desta dan Medina juga ikut nongkrong santai sambil menunggu acara resepsi pernikahan dimulai.

Dalam momen tersebut, terlihat Furry Citra dan Medina sedang asyik merokok. Furry Citra tampak mengkonsumsi rokok elektrik, sedangkan Medina mengkonsumsi rokok kretek.

"Para bridesmaid-nya Enzy Storia," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video para bridesmaid pernikahan Enzy Storia nongkrong bareng ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,3 juta jumlah tayangan.

"Enzy menikah dengan Molen Kasetra," tulis akun TikTok @lifeonce.admire.it, dikutip pada Sabtu (20/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak salah fokus dengan rokok Medina.

"Medina nyebat kevidio nih," tulis seorang netizen. "Salfok ke kak Medina," ucap netizen lain. "Santuy banget," ujar netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Enzy Storia resemi menikah dengan Molen Kasetra pada Minggu (20/5/2023) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra digelar dengan adat Minangkabau yang ditandai dengan suntiang khas Sumatera Barat.

Pernikahan Enzy Storia dihadiri oleh sejumlah teman-teman artis di antaranya Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.