Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pancarkan Aura Hot Daddy, 8 Potret Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora yang Dapat 'Bonus' Satu Anak Dari Pernikahannya

Beni Mulyana Sopian, kakak kandung Lesti Kejora, jadi sorotan netizen usai belum lama ini mengungkapkan bahwa istrinya stelah punya anak dari pernikahan sebelumnya. Alhasil, netizen menyebut bahwa Beni mendapat 'bonus' seorang anak dari Ira Dahlia atau Rara sang istri.

Sudah jadi ayah sambung, Beni disebut kian pancarkan aura hot daddy lho KLovers! Seperti apa potret-potretnya?


Di awal kedekatan hingga pernikahannya, Rara yang ternyata menyandang status janda satu anak tak terungkap ke publik. Beni dan keluarga sukses 'menutupi' fakta tersebut. 


Netizen terkejut dengan Beni yang akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah punya satu anak sambung, yang merupakan anak Rara dari pernikahannya terdahulu.


Menikahi seorang janda rupanya membuat netizen justru makin memberikan dukungannya kepada Beni. Netizen salut dengan Beni yang mau menerima segala masa lalu Rara. 


Beni sendiri mengaku bahwa ia jatuh cinta secara bersamaan kepada Rara dan sang anak yang bernama Noah, di awal pertemuannya. 


"Gue jatuh cinta sama anak dan emaknya. Apa gue nikahin aja ya? Telat sedikit udah diselip orang. Terima kasih ya Allah kalau jodoh nggak kemana," tulis Beni di keterangan unggahannya beberapa waktu lalu. 


Makin hari, netizen menyebut Beni kian memancarkan aura hot daddy. Mereka menyebut kalau pria kelahiran 1997 ini jadi sosok ganteng yang hangat sekaligus penyayang keluarga. 


"Masya Allah ganteng banget suami orang," tulis seorang netizen. "Aa Beni mirip Ardhito Pramono," timpal netizen lainnya. 


Tak disangka, Lesti kejora kini punya ponakan yang mencuri perhatian netizen. Noah pun turut serta dalam foto keluarga besar Lesti di momen lebaran.