Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Alia Bhatt yang Makin Berkibar Setelah Menjadi Ibu, Jadi Aktris Terbaik - Jadi BA Brand Kelas Dunia

Alia Bhatt sempat marah kepada netizen India yang mempertanyakan keputusannya menikah dan menjadi ibu kala karirnya di puncak. Kini ia membalas pertanyaan yang ia anggap bodoh itu dengan prestasi.

Setelah menikah, Alia membuktikan bahwa karirnya tidak mandeg, justru semakin moncer. Tidak hanya berhasil memenangkan piala aktris terbaik untuk pertama kalinya, ia juga baru saja mendapatkan kontrak dari brand kelas dunia.


Alia Bhatt kini adalah salah satu aktris paling bersinar di Bollywood. Sempat dituding sebagai aktris yang sukses karena nepotisme, Alia membuktikan ia memang mampu.


Setelah membuktikan dirinya benar-benar mampu berakting dengan maksimal, Alia masih mendapatkan cibiran. Netizen India mempertanyakan keputusan Alia menikah kala karirnya berada di puncak.


Alia pun balik bertanya, mengapa tidak ada orang yang mempertanyakan keputusan seorang aktor untuk menikah kala karir mereka ada di puncak. Mengapa pertanyaan itu hanya ditujukan kepada para aktris.


Tidak hanya membalas dengan perkataan, Alia juga membalas dengan prestasi. Salah satunya adalah ia diundang ke MET Gala yang digelar di New York tahun 2023 ini.


Alia juga mendapatkan kontrak dari brand ternama dunia. Ia menjadi satu-satunya aktris dari India yang menjadi brand ambassador untuk brand ini di kawasan Asia Selatan.


Alia membuktikan bahwa menikah dan menjadi seorang ibu, bukanlah halangan untuknya meraih prestasi. Bahkan karirnya semakin moncer di India.


Bahkan bisa dibilang, kini Alia lebih tenar daripada sang suami, Ranbir Kapoor. Ia membuktikan bahwa menikah dan punya anak tak menjadi halangan baginya untuk berkarir.


Bahkan Alia memenangkan piala sebagai aktris terbaik di ajang Filmfare Awards 2023. Keren banget!