Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya suami tajir, 7 seleb ini nggak gengsi belanja ke pasar tradisional layaknya emak-emak

Kehidupan selebriti memang seolah tak pernah lepas dari sorotan. Salah satu selebriti yang kerap menjadi sorotan adalah Bunga Zainal. Sejak resmi menikah dengan bos rumah produksi, Sukhdev Singh, gaya hidup Bunga Zainal yang mewah kerap disorot.

Hunian yang ditempatinya saat ini bersama keluarga kecilnya pun terbilang mewah dan megah. Namun, meski memiliki suami pengusaha kaya, Bunga Zainal mengaku pernah meminjam uang ke bank. Uang tersebut digunakannya untuk membuka usaha.

Ratu FTV ini juga kerap membagikan potret kesederhanaannya saat berbelanja ke pasar. Rupanya, selain Bunga Zainal, beberapa selebriti Tanah Air juga tak gengsi belanja ke pasar meski punya suami tajir. Penasaran seperti apa potretnya?

Yuk, intip momen 7 seleb belanja ke pasar yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/5).

1. Bunga Zainal pede pakai piama saat belanja kebutuhan dapur di pasar tradisional. Ia pun terjun langsung untuk memilih sayuran.


2. Ussy Sulistiawaty juga termasuk salah satu seleb yang gemar berbelanja ke pasar. Ia tampil santai mengenakan kaus polos tanpa makeup saat ke pasar.


3. Begini potret Uut Permatasari saat belanja di pasar. Ia bahkan mengajak sang anak saat memilih sayuran.


4. Sarwendah juga kerap tampil sederhana mengenakan daster sambil menggendong anaknya saat belanja sayuran di pasar.


5. Meski punya suami pengusaha, Happy Salma juga tak gengsi untuk mengajak buah hatinya untuk belanja ke pasar.


6. Punya suami tajir, Arumi Bachsin juga tak gengsi belanja kebutuhan dapur di pasar tradisional.


7. Kerap tampil pakai barang branded, Nagita Slavina tak segan tampil pakai kaos dan topi saat membeli kepiting dan bahan masakan di pasar.