Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ramai Dicibir Karena Pacari Anak di Bawah Umur, Potret Junior Roberts dan Sandrinna Michell yang Kian Mesra - Tak Peduli Omongan Orang

Sandrinna Michelle dan Junior Robert sudah lebih dari 4 bulan menjalin kasih. Selama berpacaran, mereka juga cukup sering mengunggah momen-momen kemesraan. Di sisi lain, netizen pun menyoroti gaya pacaran mereka berdua yang dinilai terlalu mesra. Apalagi, usia keduanya juga berbeda jauh.

Lantas, seperti apa gaya pacaran Junior Roberts dan Sandrinna Michelle? Cek di sini!


Sandrinna Michelle dan Junior Roberts akhirnya go public di awal tahun 2023. Namun sayang, hubungan mereka berdua ini justru menuai kontra dari publik Tanah Air. 


Salah satu yang paling utama adalah, usia mereka terpaut cukup jauh, yakni 6. Saat pacaran, Sandrinna masih berusia 15 tahun, sedangkan Junior sudah berusia 21 tahun. 


Tak sedikit yang menyebut Junior Roberts memacari gadis di bawah umur. Seperti yang diketahui, Sandrinna masih berusia 16 tahun dan masih minor. 


Di sini, seorang netizen bahkan menyebut kalau apa yang dilakukan Junior ini adalah tindakan ilegal dengan mengacu dari Undang Undang Perlindungan Anak. 


Kontroversi lainnya, gak hanya soal perbedaan umur, netizen juga menyoroti gaya pacaran Sandrinna dan Junior. Mereka tak ragu umbar kemesraan di depan publik. 


Gak cuma itu saja, meskipun masih berstatus sebagai pacaran, gaya hubungan mereka layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah. Padahal masih berpacaran. 


Mendapati cibiran dan hujatan seperti itu, Sandrinna Michelle dan Junior Robert sepertinya tak terlalu menanggapi. Mereka tak peduli dengan omongan orang. 


Di sisi lain, beberapa netizen juga memberikan dukungan kepada pasangan yang sudah berjalan lebih dari 4 bulan ini. Mereka berharap hubungan ini langgeng. 


Nah, itu tadi deretan potret kemesraan Sandrinna Michelle dan Junior Robert yang kini ramai dihujat netizen karena disebut pacari anak di bawah umur. Gimana nih kalau menurut KLovers?