Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rayyanza Cipung Ajak Semua Orang Tos Ingatkan Satu Momen Raffi Ahmad

Tingkah menggemaskan Rayyanza Cipung memang tiada habisnya setiap harinya. Putra kedua pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu berhasil menyita perhatian.

Pada Minggu, 14 Mei, Raffi menyoroti salah satu unggahan akun fanbase miliknya. Videonya dan Rayyanza ketika menunjukkan keramahan ke orang-orang di sekitar mereka dibandingkan satu sama lain.

Baru-baru ini, Rayyanza membuat gemas karena mengajak tos orang-orang. Ia menghampiri satu per-satu karyawan Rans Entertainment lalu mengajak tos.


Momen Rayyanza ini mengingatkan ke salah satu video Raffi sebelumnya. Artis serba bisa tersebut juga tidak ragu untuk mengajak orang-orang bersalaman terlebih dulu meski terkenal bukan main.

Suami Nagita dianggap tidak pernah sombong dengan popularitasnya saat ini. Hal ini karena ia selalu memastikan untuk menyapa orang lain di sekitarnya terlebih dulu dengan ramah.


"Si humble hijiiii & Si humble dua .. Tapiii itu tangan sok tau banget pung , satu nyaaa kebelakang 😅😘🤍," sanjung fanbase Raffi.

Para penggemar ramai mengaku gemas dengan ayah dan anak yang sangat mirip satu sama lain ini. Raffi disebut menurunkan sisi ramahnya kepada Rayyanza yang saat ini belum genap berusia 2 tahun.

"Bener2 penerus raffi ahmad ini,entertainer sejak bàyik y deekk,masyaallah 😍😍," ucap salah seorang penggemar. "Aaaaaaaaah demi apa lucu bangeeet adek😘gaya tangan nya sotoy banget ke belakang 🤣," kata lainnya. "Benar2 mirip papa Raffi😍," aku lainnya.

"Nyontoh bapakny ini... Top mantap is the best junior. 🤭," ujar lainnya. "Lucu bangett tangannya kebelakang😂😂," seru lainnya. "Niruuuin papanya bgt wkwkwkw 😍," sahut lainnya. "Aa afi difotocopy perkecil," tandas lainnya.