Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rizky Billar Kena Nyinyir karena Cara Respons Keberhasilan Lesti Borong Piala Penghargaan

Rizky Billar kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap tak menghargai kemenangan sang istri, Lesti Kejora yang baru saja membawa pulang piala di sebuah ajang penghargaan salah satu stasiun televisi swasta.

Rizky Billar mengunggah foto sang istri yang mengenggam piala tanpa ucapan apapun, hanya membubuhkan tanda hati berwarna merah dalam keterangan foto itu. Sontak, banyak netizen yang mempermasalahkan hal tersebut.


Rizky Billar mengunggah tangkapan layar beberapa pesan DM dari netizen yang menyebut dirinya kurang menghargai kemenangan sang istri.

"Kok ga nge up istrinya sama piala kemenangannya," bunyi pesan DM dari salah satu netizen.

Namun, ayah satu anak itu tampak santai menanggapi netizen. Seolah malas merespons, Rizky Billar menuliskan 'Hoaaamm' dengan emoji mengantuk.

"Captionnya cuma love doang nih? Gak ada kata-kata sama sekali gitu, biar karir istrinya makin sukses,".

Rizky Billar tak banyak berkomentar., seolah dirinya sudah pasrah lantaran selalu dianggap salah oleh netizen. Sebagai gantinya, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Lesti.

Ia mengucapkan selamat kepada sang istri yang saat itu masih mengenakan baju yang sama saat naik ke atas panggung menerima piala penghargaan.

"Ciee menang selamat yaa,"ucap Rizky Billar sambil memeluk Lesti dan tertawa bersama istrinya itu.

Melalui caption dari video yang diunggahnya, Rizky Billar pun melempar sindiran yang menyebut bahwa dirinya menunggu komentar-komentar miring lain yang mengarah kepadanya.

"Nunggu ada yang komen 'masa dicie-ciein doang', 'tuh kan istrinya ngeluh tuh sendiri'," tulis Rizky Billar.