Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Siap Nonton Konser Suga BTS, Agatha Pricilla Takut Pingsan

Suga BTS akan menyelenggarakan konsernya bertajuk ‘SUGA | Agust D Tour in Jakarta' selama tiga hari berturut-turut pada 26-28 Mei di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Konser solo perdana Suga di Indonesia tentu disambut antusias oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Tak terkecuali para seleb Tanah Air. Salah satunya Agatha Pricilla yang memang mengidolakan pelantun Boy With Luv itu. Ia berencana akan menonton di hari pertama.

"Nonton hari pertama. Satu hari aja," ujar Agatha Pricilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5). 

Sempat Ikut War Tiket


Demi mendapatkan tiket Suga, saat itu Agatha Pricilla juga sempat mengikuti war tiket namun sayangnya gagal. Akhirnya Agatha Pricilla menitip temannya yang memang lebih berpengalaman saat war tiket.

"Sempat tapi ya gagal. Akhirnya saya menitip teman saya saja. Karena teman saya yang lebih mempunyai bakat war (tiket). Jadi saya nitip," ucapnya.

Persiapkan Hati Takut Pingsan

Ditanya mengenai persiapannya untuk bertemu idola, Agatha Pricilla mengaku lebih mempersiapkan hatinya saja karena takut pingsan melihat Suga di depan mata. Pasalnya dirinya membeli tiket kategori VIP.

"(Tiket) VIP. Bismillah doain aja. Persiapannya siapin hati aja sih saya takut pingsan besok. Nonton dia kayak ada di depan mata saya," kata Agatha Pricilla malu-malu.