Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Ada Lolly di Unggahan Foto Nikita Mirzani, Hanya Azka dan Arkana

Artis Nikita Mirzani mengunggah foto keluarga.

Namun menariknya tak ada gambar Laura Meizani alias Lolly dalam unggahannya tersebut. Terlihat hanya  foto Azka dan Arkana.

Nikita Mirzani mengunggah foto keluarga di tengah ribut dirinya dengan Lolly.

Anak sulungnya itu sebelumnya menyatakan ada membela mantan suami Nikita, Antonio Dedola

Putri sulung Nikita Mirzani yakni Lolly kini bereaksi seusai sang ibu unggah foto Azka dan Arkana tanpa dirinya.

Diketahui Lolly terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani lantaran tak mau disuruh menjelekkan Antonio Dedola, sang ayah sambung.

Hingga akhirnya Lolly bereaksi seusai sang ibu unggah foto Azka dan Arkana tanpa dirinya ditengah perseteruan karena Antonio Dedola dilansir dari akun instagram @1laurabd, Jumat (12/5/2023).

Dalam kesempatan itu Lolly tampak mengunggah potret dirinya menggunakan gaun berwarna putih polkadot.

Saat itu Lolly terlihat sangat cantik dengan berpose duduk di sebuah tangga besi.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi sorotan melainkan caption pada unggahan tersebut.

Lolly seolah menuliskan reaksinya seusai Nikita Mirzani mengunggah foto Azka dan Arkana tanpa dirinya.

Ia mengaku membiarkan rasa sakit terjadi.

Bahkan Lolly juga mengisyaratkan dirinya membiarkan masalahnya tersebut berlalu begitu saja.

"Let it hurt then let it go (Biarkan terasa sakit kemudian biarkan pergi)," tulis Lolly.

Sementara itu sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah potret kebersamaannya dengan Azka dan Arkana tanpa Lolly.

Nikita Mirzani menyebut jika Azka dan Arkana adalah segalanya untuk dirinya.

"My Everything," tulis Nikita Mirzani.

Postingan itu diunggah setelah Lolly meng-unfollow akun instagram Nikita.

Tak hanya itu saja, Lolly turut mengubah nama akun instagram pribadinya menjadi @1aurabd dan menambahkan nama Dedola milik Antonio Dedola selaku ayah sambungnya dan menghapus nama Mawardi milik keluarga Nikita Mirzani.

Lolly Anak Nikita Mirzani Pilih Diadopsi Antonio Dedola

Sebelumnya diketahui jika Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani lantaran tak mau disuruh menjelekkan Antonio Dedola.

Lolly kini memilih diadopsi Antonio Dedola lantaran ogah balik ke Jakarta setelah berseteru dengan Nikita Mirzani dilansir dari channel youtube Antonio Dedola, Kamis (11/5/2023).

Dalam kesempatan itu Lolly mengatakan bahwa dirinya tak ingin kembali ke Jakarta setelah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Namun hal tersebut justru membuat Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi membiayai Lolly dan menyebut putrinya tersebut akan menjadi gelandangan.

"And at the end of the fight i told her i dont want to return to Jakarta and she's said i could sleep on the streets," kata Lolly.

Tak hanya itu saja, Lolly mengatakan bahwa Nikita Mirzani juga mengancam akan berenti membiayainya sekolah di London.

Sehingga hal tersebut membuat Lolly mengadu ke Antonio Dedola, sang ayah sambung karena merasa ketakutan.

"So, dia pengen bikin aku berenti di sekolah ini gara gara aku ga ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang gamau ngebayarin sekolah ini lagi buat aku, terus abis itu aku telpon Antonio, aku nangis aku juga udah bilangin ke guru aku dan kata guru aku yaudah biarin aja dan guru aku bilang we're not gonna let you out of the street," pungkasnya.

Setelah mengadu, Lolly mengatakan jika Antonio Dedola mencoba menenangkannya.

Bahkan ia mengungkap jika Antonio Dedola ingin mengadopsi dirinya jika tak tahan lagi dengan Nikita Mirzani.

"Itu setelah bilang dengan Antonio, kek dia bener bener selalu ada di sisi aku, kek bener bener dia ngerti banget apa yang aku rasain tapi mama aku ga pernah gitu dan aku ga ngerti kenapa.

I called Toni and tell him about it seperti yang aku bilang tadi dan Toni offer to pay for my school in London and even adopting me karena mama aku bilang dia udah capek dengan aku, dan aku juga capek dengan dia karena aku gamau taruh video jelek apalagi yang ga bener di story aku," kata Lolly bercerita.

"Apa aku salah, nanti aku dilihat temen teman aku, dilihat sama kepala sekolah aku, aku malu karena kamu. I cannot even cry anymore, my tears is gone," lanjutnya.

Lolly merasa jika Antonio memiliki peran penting dalam hidupnya.

Sebab jika bukan karena Toni, Lolly tak akan bisa menempuh pendidikan di London.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran sejak dari awal Nikita Mirzani terlalu mengekang hidupnya sehingga membuat Loli tak tahan dan meminta bantuan kepada Antonio.

"Dan kalo bukan karena Toni ga mungkin aku di sini, karena tadi aku bilang dia yang bawa aku ke sini dan dia yang ngurusin semuanya di sini, beliin aku ini bla bla bla tapi emang pake uang mama aku.

Tapi dia yang beliin buat aku dan organizing buat aku semua," katanya.

"And he was the one that like this school dan talk to my mom to sending me here, jadi kayak tanpa dia aku ga akan bisa disini, karena tanpa dia aku kayak selalu ditahan di situ, dia selalu kayak "kalau kamu ga nikmatin hidup kamu ga bakal bisa ke London, pergi ke sekolah bla bla bla"', ujar Lolly.

Saat Antonio Dedola meninggalkan Nikita Mirzani, Lolly mengaku sangat kaget.

"But now my mother kayak ga terima dan i dont know why dan setelah Toni left, the worst part my mother send me a text dan dia bilang di wa dia suruh aku jelek jelekin Antonio di sosial media.

Aku juga harus jelekin Antonio ke mamanya, aku bingung dan syok saat Antonio left, aku bilang kayak huh really? and then aku tau dia keluar dari rumah karena temen aku jadi aku syok karena aku emang sedeket itu sama Antonio.

Jadi kalau ada apa-apa, dia bilang ke aku, karena kita sedeket itu dan kayak best friend walaupun dia ayah sambung aku, tapi kayak aku deket aja sama dia karena dia overminded, dan aku udah percaya sama dia kayak papa kandung aku," katanya.

Namun ternyata Loly mengatakan jika Antonio Dedola memang sudah lama ingin pergi meninggalkan Nikita Mirzani.

Akan tetapi selama ini Loly meminta ayah sambungnya tersebut untuk bertahan dan memikirkan soal dirinya dan anak Nikita Mirzani selaku anak sambung Antonio.

"Dan yaudah aku kaget, tapi emang dia udah ga kuat dan aku selalu nahan dia, karena i not in London yet and you need to help me ngerti ga. Think about me and Azka dan Arkana karena mereka selalu spending time with each other," ujar Loly.

Tak hanya itu saja, Lolly mengaku bahwa ia merasa jika lebih nyaman dengan Antonio Dedola sang ayah sambung dibanding Nikita Mirzani ibunya.

Pasalnya selama ini Antonio Dedola selalu ada menjaga Lolly dan anak anak Nikita Mirzani.

"Antonio selalu ada buat kita dan selalu dengerin, dan mama selalu pergi dan mama keras kepala bahkan aku ga bisa ngomong sama dia karena takut, i dont know aku ga deket sama dia karena takut dipukul," pungkasnya.

Kini Lolly membela Antonio Dedola dibanding sang ibu, Nikita Mirzani.

Bahkan Lolly juga tampak menepis isu yang mengatakan jika Antonio Dedola adalah pria pemalas.

"Dan Toni adalah orang baik, really gentleman, he's open minded dan selalu ngobrol tentang aku dan pacar aku atau apapun, dia selalu denger, he's really nice.

Kalo Antoni dibilang suka malas malasan dirumah maksud kalian apa? Dia spending time with us dan dia kerja buat brand dia di rumah.

Jadi dia itu harus bekerja dan mengurus kami di rumah, karena dia harus mengurus pekerjaan di tengah ngurusin kita tapi kita malah dijadiin prioritasnya, anaknya, serius aku ga bercanda sama sekali," jelas Lolly.