Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tangan Rayyanza Nyaris Kejepit di Lift Rumah Baru: Ngilu Banget

Berbagai fasilitas mewah yang ada di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi perhatian netizen. Termasuk fasilitas lift yang ada di dalam rumah.

Namun lift tersebut ternyata tidak seperti pada umumnya, di mana merupakan lift dengan desain yang terbuka. Hal itu membuat netizen menyoroti momen saat Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung menaiki lift itu tanpa digendong.

Melalui unggahan di akun @/lambe_danu, tampak Rayyanza berada di lift dengan digandeng oleh pengasuhnya. Ia tampak sangat bahagia dan melompat-lompat di dalam lift.

Rayyanza yang penasaran tiba-tiba berjongkok dan menjulurkan tangan ke sela-sela lantai lift yang tidak ada pembatasnya. Hal ini membuat tangannya hampir terjepit di antara lantai lift dan dinding rumah.

“Awal lihat Raffi Gigi bikin lift modelan gitu udah agak takut ngebayanginnya karena ga bisa nyender atau nyentuh dinding. Terus liat ini cipung naik lift ga digendong tangannya nyentuh dinding bahkan nyaris masuk ke sela-sela lantai gitu ya Allah serem banget, tapi malah dibiarkan di videoin,” tulis seorang netizen ngeri melihat Rayyanza nyaris terjepit.

Unggahan Rayyanza hampir terjepit pintu itu langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa kesal karena Rayyanza nyaris berada dalam bahaya.

"Ngilu bgt liat tangannya cipung mau masuk sela-sela itu," tutur netizen.

"Bawa anak di lift fokus ke anak! Gendong lah biar tangannya ga ke mana-mana. Ini malah fokus videoin. Buat apa?? Traffic???!!!! Maaf kalo Aq jadi gigi udh q tegur mbk Rika nya itu!" tambah netizen.

"Eh iya loh sebisa mungkin kalau di lift pegang anak jangan video lah, musibah gaada yang tahu," ujar lainnya.