Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanggapan Thariq Halilintar Soal Perjodohan Fuji An Dan El Rumi Disorot

Nama Thariq Halilintar kian dikenal sejak ia menjalin hubungan dengan Fujianti Utami. Namun sayangnya, di tengah kisah asmaranya ia dan Fuji malah memutuskan untuk berpisah.

Namun meski begitu, hubungan Thariq dan Fuji terihat tetap baik-baik saja. Mereka masih menjalin pertemanan dengan baik tanpa adanya permusuhan. Bahkan Thariq dan Fuji masih terlibat beberapa projek bersama.

Tak lama setelah merek putus, Fuji langsung ramai dijodohkan dengan putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni El Rumi. Atas kehebohan itu, Thariq pun sempat berikan tanggapan kala diwawancara oleh para awak media.

"Terserah, terserah mau dijodohin sama siapa aja ha netizen," ujar Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Was Was. Lalu ketika disinggung soal dukungan Fuji jika benar-benar dengan El ia tampak sedikit berpikir sebelum mengeluarkan pernyataan.

"Support tuh kayak gimana? Pokoknya aku doain yang terbaik untuk Fuji, untuk semuanya aku doain yang terbaik deh. Apalagi orang-orang yang baik sama aku, pasti aku doain yang terbaik," ucap Thariq Halilintar terkesan sangat hati-hati.

Mendengar tanggapan Thariq tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka kompak mendukung Thariq dapatkan yang terbaik usai lepas dari Fuji. Gelagat Thariq sendiri dinilai isyaratkan kehati-hatian.

"Bank Thor sangat berhati hati dlm menjawap pertanyaan,takut ada yg tersakiti Thoriq masih sangat menjaga perasaan uti,semoga kalian berjodoh doa orang banyak semoga diijabah Allah swt Aamiin," komen seorang netter. "Sukses selalu iya thor ,lakukan apa yg menurutmu benar tetap baik kepada siapapun itu.InsyaAllah Allah sudah mempersiapkan yg terbaik & kebahagiaan untuk mu.Amin ....semangat thoriq," sahut lainnya. "Terlihat disini Thor dalam semyum dia ndak nyaman saat diwawancra . Mereka dua anak baik dengan siapa pun nanti itu yg terbaik karen Allah . Tapi betul juga klw kembali untuk sekedar pacaran akan sia sia . Yg penting saat ini mereka masih berteman baik jaga silaturahmi jika takdir kembali mereka sudah saling mengenal satu sama lain . Intinya," timpal lainnya.

Sementara itu, ketika disinggung soal balikan Thariq menegaskan bahwa dirinya kini tak lagi mau diatur oleh netizen. "Ya aku berusaha nggak diatur netizen sih sekarang. Kayak mau balikan mau nggak itu ya dari diri kita sendiri," papar Thariq Halilintar.

youtube image