Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tiba-Tiba Menikah, Ini 7 Potret Bridal Shower Enzy Storia dan Jessica Mila Diadakan Bareng

Kabar pernikahan Enzy Storia rupanya menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Bagaimana tidak, jarang mengupdate kebersamaan dengan sang pujaan hati, presenter muda ini justru melepas masa  dengan menikahi Maulana Kesetra atau Molen Kasetra pada Sabtu (20/5/2023) di The Dharmawangsa Jakarta. 

Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini tidak pernah mengumbar rencana pernikahannya di hadapan publik. Namun lewat laman Instagram sang sahabat Jessica Milla, terungkap bahwa dirinya dan Enzy Storia mendapatkan kejutan bridal shower secara bersama. "Definisi omongan jadi doa. Cheers to a whole new stage in our lifešŸ¤✨ love you always @enzystoria," tulis Jessica Mila. 

Waktu pernikahan yang cukup dekat antara Jessica Mila dan Enzy Storia, membuat publik kembali menyoroti ucapan keduanya saat berjanji untuk menikah dan hamil bersama-sama. Tak hanya itu, momen persiapan kejutan bridal shower Enzy dan Mila juga dibocorkan oleh akun Euodia Simanjuntak. Nampak Enzy dan Mila datang di salah satu hotel di Jakarta, dan mendapatkan kejutan istimewa tersebut.

Berikut ini potret bridal shower Jessica Mila dan Enzy Storia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/5/2023).

1. Nyaris tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya, Enzy Storia resmi menikah dengan sang pujaan hati Molen Kasetra


2. Menikah di tanggal yang berdekatan, Enzy dan Mila mendapatkan kejutan bridal shower secara bersamaan dari sahabat keduanya


3. Mengenakan piyama tidur nan elegan, calon pengantin ini pun mendapatkan beragam surprise


4. Sempat membuat netizen bertanya-tanya karena ketidakhadirannya, Enzy kini menjawab tuntas apa yang bikin para penggemarnya penasaran


5. Enzy pernah berkata gak mau ditinggal menikah duluan oleh Mila, kini kompak foto bridal shower


6. Menemukan pasangan hidup di usia 31 tahun, Enzy didoakan sahabat agar selalu bahagia


7. Tak hanya itu, miliki circle positif mampu menjaga rahasia Enzy Storia, hingga saatnya disiarkan ke publik