Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ungkit Biaya Saat Pacaran dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi Banjir Nyinyiran: Ciri-ciri Red Flag

Ridho Ilahi mantan kekasih Dinar Candy tiba-tiba ungkit biaya semasa pacaran. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Ridho Ilahi mengatakan kalau di belakang kamera dirinya yang mengeluarkan uang untuk biaya pacaran dengan Dinar Candy.

"Lah kan itu yang kalau lagi nonton, makan berdua yang tanpa asisten dan blablabla kameramannya Idho yang bayar," kata Ridho Ilahi.

Pemain FTV ini merasa kesal apabila apa yang diberikannya seperti tak diakui. Apalagi pihak Dinar Candy disebutnya mengungkit-ungkit masalah kado sepatu untuk dia yang dinilainya tidak seberapa.

"Dan selalu dibahas-bahas masalah pemberian kado sepatu yang sorry cuma 6 juta paling mahal 7 juta. Dan gue nggak tahu itu karena yang jual temannya bisa aja itu endorse atau apa," tuturnya.

Ridho Ilahi membeberkan bahwa dia telah memberikan kado dengan nilai lebih besar untuk Dinar Candy. Bahkan nominal kadonya tidak pernah sebesar itu ketika dia memberikan untuk sang mama.

"Idho kado kan nggak pernah, Idho nggak pernah ngasih tahu. Idho ngetransferin 15 juta. Itu kado termahal, mama Idho aja nggak Idho kasih segitu," serunya.

Alasan Ridho Ilahi memberikan kado berupa uang Rp 15 juta untuk Dinar Candy kala itu karena ingin sang kekasih memilih barang yang diinginkan sendiri. Pengakuan mantan kekasih Dinar Candy soal biaya pacaran ini diunggah ulang akun gosip @real.dramahaluu malah banjir nyinyiran netizen.

"Gaes ini ciri-ciri red flag ya untuk para cewek cantik hehe," komentar seorang netizen.

"Padahal pas main FTV sempat ngefans sama dia, pas liat kelakuannya video yang viral kmrn ditambah yang ini kayaknya aku cancel aja deh pernah ngefans sama dia," ujar yang lain.

"Baguslah Dinar gak jadi sama dia, nanti ruwet terus rumah tangganya apa-apa diungkit," nyinyir netizen lainnya.