Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usai Dilamar Lionel Lee, Millen Cyrus Pamer Foto Perut Besar: Beneran Hamil?

Millen Cyrus dicurigai hamil setelah tiba-tiba memamerkan foto kemesraan dengan kekasihnya, Lionel Lee di Instagram Stories. Menilik foto yang diunggahnya pada Minggu (30/4/2023) itu, terlihat Millen Cyrus dan kekasihnya, Lionel Lee, sedang berfoto di depan cermin.

Millen Cyrus mengenakan atasan crop top putih dan celana hitam. Sementara Lionel Lee memakai kaos cokelat dan celana putih.

Hal yang menarik perhatian adalah pose Millen Cyrus yang seolah sengaja memperlihatkan bentuk perutnya. Bentuk perutnya memang terlihat agak membesar layaknya ibu hamil.

"14 minggu," tulis Millen Cyrus dalam keterangan foto tersebut sambil menyisipkan emoji ibu hamil.

Hingga kini belum dapat diketahui kebenarannya karena Millen Cyrus merupakan seorang transgender, dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

Beberapa hari lalu, Milen Cyrus dilamar oleh Lionel Lee di Bali. Sambil memegang buket bunga mawar, Millen Cyrus berdiri di samping Lionel Lee sembari menunjukkan jari manisnya yang sudah disematkan cincin berlian.

Perjalanan cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee bermula dari perkenalan mereka di Bali. Kala itu, keduanya sama-sama berada di Pulau Dewata untuk liburan.

Meski kini sudah saling terbuka, ternyata Millen Cyrus sempat menyembunyikan identitasnya sebagai seorang transgender. Saat hendak membuat tato bareng, akhirnya Millen pun jujur pada Lionel Lee bahwa dirinya seorang transgender.

Siapa sangka jika kejujuran Millen Cyrus justru mendapat respons positif dari sang kekasih. Lionel Lee pun menerima apa adanya keadaan sang pacar dan mengungkapkan bahwa ia menyukai kepribadian Millen yang klop dengannya.

Millen Cyrus dan Lionel Lee pun semakin mengarah ke arah yang lebih serius. Saat menghadiri acara ulang tahun Ameena, ia menggandeng serta sang kekasih. Acara itupun, disebut-sebut jadi momen perkenalan Lionel Lee dengan keluarga sang pacar dan diterima dengan baik.