Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usai Uang 50 Juta Lenyap, Nikita Mirzani Tahan Tangis Bongkar Kelakuan Loly Pulang Tengah Malam

Nikita Mirzani kabarnya belum juga akur dengan sang putri sulung, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Dalam sebuah wawancara, Nikita tampak menahan tangis karena teringat masalahnya dan Loly.

"Kalau dibilang sempat nangis, sempat nangis. Kalau gue sekarang mikirin itu, gue kayak 'Apa ya kekurangan gue? Apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya," seru Nikita. "Ya namanya hidup kita nggak pernah tahu ke depannya gimana. Tapi gimana pun anak gue, dia tetap anak gue. Suatu saat dia pasti akan cari gue."

Nikita menyadari kalau Loly berontak karena dikekang. Ia lantas membeberkan kelakuan Loly yang membuatnya sempat panik gemeteran.

"Sebetulnya itu anak tahu seberapa sayang dan care-nya gue. Mungkin karena dikekang jadi berontak gitu kan. Dia punya pacar gitu, gue tuh selalu pengen, sini mana pacarnya. Mau pergi nonton. Pernah sekali dibebasin pergi nonton, oke. Pulang jam 1. Gue ampe ga tidur. Gue gemeteran. Ih, kemana anak gue," terang Nikita. "Gue nggak mau nanti anak gue ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya. Gue nggak mau kayak gitu. Jadi setiap dia punya pacar, gue 'Sini mana pacarnya'."

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengungkap soal Loly menghabiskan uang Rp50 juta dalam sebulan. Ia tak mengira jika Loly setega itu.

"Abis mengecek m-banking, shocked banget. Duit 50 juta habis kurang lebih satu bulan," terang Nikita. "Dipakek apa itu duit, kok tega banget ya Allah gusti."

Loly lantas membeberkan soal kabar terbarunya pasca Nikita mengeluh soal uangnya yang lenyap. Kala itu, Loly sempat meminta agar publik tidak suuzon. Ia tak menjelaskan detil soal masalah uang yang diduga dipakai untuk membayar kebutuhannya selama study di London.

"Hai semuanya. Aku di sini cuma bilang, aku berhak bahagia dan aku di sini bukannya mau bebas," kata Loly. "Tapi aku di sini mau memulai buku baru di hidupku. Jadi tolong kalian jangan suudzon gitu. Aku di sini belajar dan ingin fokus membangun masa depanku. Aku dan mama sekarang tidak ada masalah, tapi aku butuh waktu dan tentu saja beliau juga."