Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ussy Sulistiawaty Sebut Istri Harus Cantik di Depan Suami, Disindir Netizen: Pendapat Dia Benar yang Salah Duit Kita

Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai hot mom yang selalu tampil cantik dan singset. Ussy sendiri mengakui bahwa dirinya merasa harus menjaga penampilan meski sudah memiliki suami dan anak.

Hal itu ia ungkap saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Ussy Sulistiawaty pun tak segan menyentil para istri yang menyerah dengan penampilan mereka hanya karena sudah menikah.

"Buat para ibu-ibu di luar sana ya, kadang-kadang kalau kita udah nikah, udah punya anak, terus mikirnya, 'Ya udahlah, udah laku,'" ujarnya dikutip pada Rabu (3/5/2023).

Terlebih lagi jika sudah memiliki anak, seorang ibu biasanya tak sempat memerhatikan penampilan mereka. Namun hal ini tidak ada di dalam kamus Ussy Sulistiawaty.

"Jadi walaupun kita udah nikah lama pun kita tetap harus menarik gitu lho. Bukan buat suami kita, tapi buat kita dulu, kita harus puas dulu sama diri kita. Cintai dulu diri kita," kata ibu lima anak tersebut.

Ussy Sulistiawaty kemudian mengambil contoh kasus ibu-ibu yang suka memakai daster setelah menikah. Kata Ussy, boleh pakai daster tapi dengan catatan harus tahu waktu.

"Gue juga dasteran kan, gue juga suka banget daster. Tapi ketika memang waktunya gue harus tampil, melayani suami, yang greng gitu," tuturnya.

Tidak ada yang salah dengan pernyataan Ussy Sulistiawaty. Namun menurut warganet, Ussy memiliki privilege yang tidak dimiliki oleh setiap ibu di luar sana.

Status finansial Ussy Sulistiawaty membuat dirinya tak harus melakukan pekerjaan rumah tangga yang melelahkan, karena ada ART yang membantunya.

Ussy juga bisa menjalani perawatan tubuh tanpa harus mengkhawatirkan cuan.

"Itu berlaku bagi yang punya ART ya. Lah kita semuanya serba sendiri. Kadang mandi pagi, sisirannya malam pas mau tidur," komentar akun @ummu_fatimah.

"Pendapat dia benar, yang salah duit kami kok. Yang kaya, punya babysitter, ART untuk masak dll, bisa rutin beli skincare dan nyalon," tambah akun @firalubis789.

"Ngomong gitu karena uang banyak dan kerja rumah dibantu ART. Coba jadi ibu rumah tangga sesungguhnya, nggak bakal gampang ngomong begitu," sahut akun @risky90putra.