Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Video Asusilanya Meledak, Rebecca Klopper Disebut Kumpul Kebo Bareng Fadly Faisal?

Setelah video syur yang diduga Rebecca Klopper viral di media sosial. Keluarga sang kekasih, Fadly Faisal, terus menjadi buruan awak media.

Namun skandal ini juga mengakibatkan tercorengnya nama baik Fadly, lantaran diduga sebagai lawan main Rebecca di video syur tersebut hingga diisukan kumpul kebo dengan pacarnya.

Hal inilah yang kembali diklarifikasi oleh Haji Faisal selaku ayah dari Fadly. Sejak kasus ini mencuat, Haji Faisal memang yang paling banyak memberi pernyataan dan terkesan tidak memojokkan Rebecca.

Bukan tanpa alasan, Haji Faisal ternyata mempertimbangkan kondisi psikis Rebecca.

"Kondisi saat sekarang Rebecca itu perlu pendamping. Tentu selaku pacarnya si Fadly tidak memiliki tega juga untuk membiarkan dia sendiri," kata Haji Faisal.

"Cuma menurut saya untuk jangka panjang hanya Tuhan yang tahu. Kita harus kasihan juga dengan orang seperti itu. Apa yang bisa kita bantu, kita bantu," lanjutnya, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Karena itulah Haji Faisal tampaknya tidak mempermasalahkan ketika Rebecca kemudian sempat bersembunyi di rumah Fadly. Namun kemudian jadi beredar rumor bila Rebecca diusir oleh warga sekitar.

"Tidak, tidak benar. Itu kemarin gara-gara temen kamu wartawan banyak yang datang, makanya di luar nunggu kan? Kok Rebecca yang diusir? Siapa yang diusir?" tutur Haji Faisal.

Hal itu pula yang membuat ayah mertua mendiang Vanessa Angel tersebut sangat marah ketika anaknya diisukan kumpul kebo dengan Rebecca.

"Siapa yang kumpul kebo? Makanya sudah kemana-mana kan beritanya. Si Fadly aja nggak ada di rumah (saat) itu," tegas Haji Faisal.

"Kan ada mbak juga. Pakai mbak, pakai pembantu di situ tuh. Jadi kalian melenceng-melencengkan, akhirnya gimana supaya panas. Kan gara-gara kalian kemarin," lanjutnya.

Bahkan menurut Haji Faisal, aksi awak media dalam memburu berita soal video syur mirip Rebecca sampai membuat tokonya kesulitan beroperasi.

"Makanya harus kamu ada bukti dulu baru kamu lemparkan ke saya, agar tidak simpang siur beritanya. Memang saya bukan orang sempurna, benar selalu, tapi pertanyaanmu sangat menyakitkan bagi saya," pungkas Haji Faisal.