Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Vincent Rompies Rayakan Ultah Pernikahan ke-18, Ini 6 Potretnya Bersama Istri

Vincent Rompies dan Fifi Karamoy baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18 tahun. Presenter sekaligus musisi itu memamerkan momen romantisnya bersama sang istri. Pasangan yang menikah pada tahun 2005 itu merayakannya dengan dinner romantis di sebuah restoran.

Dalam Instagram Story-nya, Vincent tidak banyak menulis kata-kata. Sahabat Desta itu hanya menambahkan angka 18 dan menandai akun Instagram sang istri. Wajah Fifi Karamoy juga tidak diperlihatkan di dalam foto tersebut. Meski begitu, banyak netizen yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, Vincent maupun Fifi memang jarang mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Walaupun tak selalu diperlihatkan ke publik, rumah tangga mereka selalu adem ayem. Bahkan di momen tertentu, tampak Fifi dan anak-anak selalu mendukung Vincent. Salah satunya dalam acara Vindes Sport.

Telah bersama selama 18 tahun, keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak. Berikut ini 6 potret Vincent Rompies dan istri yang kini merayakan ulang tahun pernikahan ke-18, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (22/5/2023).

1. Vincent Rompies dan Fifi Karamoy rayakan ulang tahun pernikahan ke-18 dengan dinner romantis.


2. Jarang mengumbar kemesraan dengan istri, potret kebersamaan keduanya diunggah oleh Edo Borne, suami Hesti Purwadinata.


3. Selama ini, Vincent dikenal sebagai salah satu artis yang sangat tertutup soal keluarganya


4. Inilah momen manis sekaligus langka saat Vincent peluk sang istri. Momen ini terekam saat ia menang pertandingan Tepok Bulu yang diadakan Vindes Sport.


5. Dalam acara pernikahan Enzy Storia, penampilan Vincent dan Fifi pun begitu kompak. Di mana, Fifi memakai busana bridesmaid, sementara Vincent berseragam groomsmen.


6. Meski jarang memperlihatkan kemesraan bareng istri, rumah tangga Vincent dan Fifi selalu adem ayem.