Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Bocah Panen Rezeki dari Jajan Berhadiah, Modal Rp 5 Ribu Dapat Rp 69 Ribu

Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang ramai digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para pengguna di sana. Seperti unggahan akun TikTok @ojekpangkalan02 yang menampilkan video bocah panen rezeki dari jajanan berhadiah.

Bocah ini terlihat membawa 10 jajanan di mana ada hadiah uang di dalamnya. Namun tak semua jajanan tersebut ada isi uangnya, sehingga pemilihan yang tepat harus dilakukan bocah tersebut agar terhindar dari zonk. Benar saja, bocah tersebut cukup ahli memilih 10 jajanan yang ia beli.

Semua jajanan yang dibeli ada hadiah uangnya. Kehebatan bocah dalam memilih jajanan berhadiah ini bikin orang dewasa yang merekamnya jadi terkagum-kagum. Dari 10 jajanan yang dibeli, semua ada uangnya dan apabila dihitung keuntungan yang didapat mencapai 61 ribu.

Penasaran kan melihat video viral bocah panen rezeki dari jajan berhadiah? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @ojekpangkalan02, viral bocah panen rezeki dari jajan berhadiah, Minggu (7/5/2023).

Modal hanya Rp 5 ribu

Jajanan berhadiah uang memang sudah ada sedari dulu. Jajanan ini biasanya diserbu oleh para bocah yang ingin mendapatkan uang dari jajanan tersebut. Kesempatan itulah yang coba dilakukan bocah di video TikTok @ojekpengkolan02. Dengan hebatnya, si bocah berhasil mendapatkan uang dari 10 jajanan berhadiah yang dibeli.

Berdasarkan informasi yang dikulik perekam video, diketahui harga satu jajanan hanya gopek (Rp 500) sehingga total modal yang dikeluarkan hanya Rp 5 ribu. Dari modal tersebut, si bocah berhasil balik modal bahkan untung Rp 61 ribu karena total hadiah yang didapatkan dari 10 jajanan berhadiah itu mencapai Rp 69 ribu.

Video Viralnya

Ciki berhadiah

Komentar Netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ojekpengkolan02 viral hingga masuk fyp. Video tersebut sudah disaksikan 7,2 juta views dari sejak tayang perdana pada 6 Mei 2023. Kini video tersebut sudah mendapatkan 13,2 ribu komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar netizen terkait video viral tersebut.

"Itu sebelum di beli, di pilih dlu mna yg berat itu pasti ada hadiahnya, soalnya dlu saya pernah," tulis akun TikTok @faisal_cank97.

"Untung untungan ygy, aku pernah beli sekardus hadiahnya dapet 6rebu tapi cikinya enak," balas akun TikTok @bukancinderella.

"Pas sd jg pernah gua dpt gocap, seneng minta ampun," respons akun TikTok @nidangantukmulu.